Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liburan Murah di Kota Padang Bersama Airy Rooms

Padang adalah salah satu kota di Indonesia yang bersih dan sejuk. Hal ini terbukti dari apresiasi yang diberikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup sebagai “Kota dengan Udara Terbersih 2013” silam. Tak heran, banyak tempat wisata yang bersih dengan panorama indah bisa ditemukan di sini.

Padang juga unggul dari segi kulinernya. Hampir semua kota di Indonesia memiliki Rumah Makan Padang dengan cita rasa yang khas. Beragam makanan khas Padang yang autentik, seperti rendang, Soto Padang, hingga dendeng balado bisa dinikmati di berbagai kota di Indonesia.

(sumber : anekatempatwisata.com)
Berbagai kelebihan yang dimiliki ini membuat Kota Padang menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat liburan. Tak hanya wisatawan dosmetik, wisatawan mancanegara pun rela menyeberangi negara untuk bisa menjelajahi berbagai keindahannya. Nah, jika Anda termasuk salah satu yang tertarik untuk berlibur ke Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat ini, sebaiknya Anda sudah mencari penginapan yang tepat.

Ada berbagai hotel yang tersedia di Kota Padang. Mulai dari hotel bintang 3, 4, hingga bintang 5. Semua penginapan yang ditawarkan adalah hotel-hotel pilihan sehingga Anda tidak perlu khawatir.
Berikut ini adalah ulasan mengenai hotel-hotel yang bisa menjadi pilihan di Padang.

Premier Basko Hotel (Hotel Bintang 5)

Anda ingin menginap di hotel yang mewah dengan fasilitas kelas wahid? Hotel bintang 5 adalah jawabannya. Menyuguhkan fasilitas nomor satu yang akan menjamin kenyamanan Anda selama berlibur tentunya bisa menjadi pilihan. Salah satu hotel Bintang 5 di Kota Padang adalah Premier Basko Hotel Padang yang berlokasi di Jalan Prof. Dr. Hamka No. 2A, Padang Timur.

Hotel mewah ini memiliki 180 kamar dengan fasilitas terbaik untuk menunjang kesenangan para pengunjungnya. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan meliputi kolam renang hingga perawatan spa. Anda pun dapat bersantai sambil memanjakan diri. Dengan akses yang mudah ke sejumlah tempat menarik yang ada di sekitarnya, tentu menjadikan hotel ini sebagai pilihan yang tepat.

Kyriad Bumiminang Hotel (Hotel Bintang 4)

Berada di pusat Padang Barat, Hotel Bumi Minang adalah salah satu penginapan yang ideal. Hotel bintang 4 ini memiliki lokasi yang strategis dengan akses yang mudah. Lokasinya hanya berjarak 1.1 kilometer dari pusat kota dan 25 kilometer dari bandara. Tidak jarang, Kyriad Bumiminang Hotel menjadi pilihan utama bagi para traveler.

Layanan yang ditawarkan memberi jaminan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para pengunjung. Sejumlah fasilitas kelas atas juga bisa Anda dapatkan saat berada di hotel ini. Tersedia juga fasilitas lainnya seperti kolam renang luar untuk orang dewasa dan anak-anak, spa, serta taman bermain anak.

Hotel Budget

Bagaimana jika Anda ingin menginap di hotel murah di Padang dengan fasilitas yang lengkap? Solusinya adalah Airy Rooms. Airy rooms menawarkan pilihan hotel yang lengkap dengan harga yang terjangkau.



Tak perlu khawatir soal fasilitas karena meskipun harga yang ditawarkan murah, tetapi fasilitas yang ditawarkan terbilang lengkap. Mulai dari kamar dengan AC yang dingin, bed yang empuk dan nyaman, air mineral, hingga perlengkapan mandi yang lengkap. Untuk hiburannya, tersedia TV layar datar dan WiFi gratis. Menyenangkan, bukan?

Sistem booking dan pembayaran yang mudah membuat Airy Rooms sebagai solusi yang tepat bagi Anda yang sedang mencari penginapan. Langsung saja buka web resmi Airy Rooms, aplikasi Android atau iOS. Selamat berlibur di kota Padang! 

10 komentar untuk "Liburan Murah di Kota Padang Bersama Airy Rooms"

  1. List paling atas kenapa aku bacanya premier bakso ya. Hahaha *EfekLapar*

    Temen aku tuh sampe ketagihan loh mba ke Padang. Sampe berkali-kali kesana. Memang katanya indah banget pemandangannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya niiih, duh semoga dikasi rejeki biar bisa nyampe padang ah. Aaaaamiiinnn

      Hapus
  2. Padang bikin aku penasaran semoga someday ada DLK gituh yah kesini ahahahaha...ngarep

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih enak waita karir mah, bisa jalan-jalan ke berbagai daerah lewat DLK. Hihihihii

      Hapus
  3. wah asyik ya bisa cek hotel murah di Airy Rooms, aku orang Padang yg belum pernah ke Padang nih mbak, heheuu.. makasih infonya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kok orang padang malah belum pernah kepadang mak? Hihihihii. Semoga bisa segera ke Padang ya maaak :D

      Hapus
  4. Hotel Basko ini ngetop juga, sebelah dengan mall-nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hih kecenyaaa, berarti kalo ke padang nginep di hotel basko aja yaaahh

      Hapus
  5. Padang salah satu destinasi yg pengen saya kunjungi salah satunya bukit tinggi trus kelok 9 klo ga salah nama ya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes kelok 9.. Duh jadi pengen ke padang banget niiihhh.. Hihihiii

      Hapus