Kisah Tentang Aku dan Jerawat

on
Rabu, 19 April 2017
Acne Patch Derma Angel - Solusi masalah jerawat

Jerawat! Siapa sih yang nggak sebel sama jerawat? Aku yang ibu rumah tangga dan kebanyakan dirumahnya aja sebel kalo jerawatan. Apalagi kalo Jerawatnya muncul disaat-saat yang nggak tepat, misalnya pas deket-deket waktu kondangan atau kaya aku kemarin nih, waktu mau dateng ke sebuah event blogger.

Acne Patch Derma Angel - Solusi masalah jerawat

Pagi-pagi langsung ZBL karena ada dua jerawat nemplok ke muka, mungkin karena udah deket-deket siklus menstruasi juga ya.. Huhu. Liat deh mau udah foto dari jauh juga, tetep keliatan kan jerawatnya? Ganggu bangeeet, takutnya nanti pas ngajak ngobrol orang di event blogger, orang itu malah fokus sama jerawat aku, bukannya fokus sama omongan aku. Plus kalo lagi jerawatan terus mau niban si jerawat dengan make-up tuh rasanya nggak nyaman banget, takutnya si jerawat makin iritasi. Huhu.

Acne Patch Derma Angel - Solusi masalah jerawat

Eh tiba-tiba aku keingetan kalo aku punya persediaan sekotak acne patch dari Derma Angel, kebetulan banget dari kemaribn belom sempet pake karen belom terdesak dengan si jerawat ini. Baiklah, demi penampilan yang baik saat hadir di event blogger, mari kita coba acne patch dari Derma Angel ini untuk menghilangkan jerawat yang mengganggu.

Acne Patch Derma Angel - Solusi masalah jerawat

Sebelum aku menggunakan acne patch dari Derma Angel ini, aku juga cari-cari tau dulu ya tentang Derma Angel ini sendiri. Ternyata Derma Angel telah menjadi solusi permasalahan jerawat nomer 1 di China dan nomer 2 di Thailand untuk kategori perawatan jerawat. Wuaaaah, kece banget nih ya berarti Derma Angel😍 Akupun langsung ngebuka salah satu bungkusnya dan membaca-baca keterangan pada flyernya. 


Acne Patch Derma Angel - Solusi masalah jerawat

Jerawat, yang juga dikenal sebagai acne vulgaris, pimples, atau komedo, merupakan salah satu jenis masalah kulit yang disebabkan oleh peradangan dan tersumbatnya folikel rambut dan kelenjar sebasea.

Derma Angel spot care patch bentuknya mirip-mirip sama plester luka ya, tapi yang ini bentuknya bulat dan bening serta tipiiiiss banget. Dengan konsep Heal and Hide, acne patch Derma Angel ini mempunyai Desain yang tipis, namun mampu menutupi jerawat kita dengan sempurna dan menempel sangat kuat saat digunakan.  Dibagian tengah patchnya terkandung hidrocolloyd dressing yang mampu menyerap nanah pada jerawat dan membuat jerawat membaik dengan cepat dan tanpa bekas. Nggak cuma disembunyikan aja nih jerawatnya tapi juga disembuhkan, duh produk idaman pembasmi dan penumpas jerawat banget nih.

Cara menggunakannya pun mudah banget ya, sebelum menggunakan patch ini, pastikan jerawat dan daerah di sekitarnya sudah dibersihkan dan dikeringkan ya, kemudian lepaskan setengah bagian kerta acne patch , tempel pada jerawat, lalu lepaskan lagi keseluruhan kertas acne patchnya.

Saat menempel pada jerawat acne patch Derma Angel ini akan menyerap nanah dan 'isi' jerawat kita. Nggak cuma nyerep 'isi' jerawat kita, acne patch Derma Angel juga berfungsi sebagai lapisan pelindung hingga jerawat membaik tanpa bekas.


Acne Patch Derma Angel - Solusi masalah jerawat

Ada 2 macam jenis acne patch yang tersedia, ada Day Use dan Night Use. Acne patch Derma Angel Day Use ini dapat digunakan di keseharian kita, selama 8 jam. Selain berfungsi untuk menutup jerawat dan menyembuhkannya, juga bisa difungsikan untuk pelindung jerawat saat kita menggunakan make-up. Jadi aman banget nih kalo jerawat ditutup acne patch Derma Angel kemudian kita pakein foundation di atasnya. Nggak akan ada jendol-jendol atau gimana, karena acne patch Derma angel ini tipiiiis banget, udah gitu tembs pandang, jadinya nyatu banget warnanya sama kulit muka kita.

Kalo acne patch Derma Angel Night Use , digunakan saat malam hari ketika kita menjelang tidur aja. Karena acne patch Derma Angel  Night Use mampu bekerja lebih aktif dalam menyerap sekresi minyak, cairan dan nanh pada jerawat tanpa merusak jaringan kulit sehingga mampu mempercepat proses penyembuhan jerawat. 

Acne Patch Derma Angel - Solusi masalah jerawat

Setelah membaca penjelasannya secara lengkap akupun nggak ragu lagi untuk langsung menempelkan acne patch ini di wajah aku. Lumayan buat nyembunyiin jerawat pas jemput anak sekolah nanti. Hihi. Akupun langsung menempelkan acne patch Derma Angel Day Use di dua jerawat aku. Dan setelah tertempel di atas jerawat, awalnya rasa-rasanya berasa kaya pake plester luka gitu ya. Tapi lama-lama rasa itu ilang trus malah jadi lupa kalo aku lagi pake acne patch Derma Angel di muka.

Acne Patch Derma Angel - Solusi masalah jerawat

Lihat deh yang dibagian dagu, tertutup sempurna banget  sampe nggak keliatan kalo ada acne patch yang nempel disitu kan? Bener-bener jadi nggak berasa pake 'tempelan' dimuka. Acne patch yang transparan pun ngebuat warnanya jadi nyatu banget sama kulit muka. Nggak ada efek kilap-kilap sama sekali dari acne patch ini, karena dia emang matte gitu warnanya. *ngerti kan maksud aku?😅* 

Eh iya pakenya mesti bener-bener rapi ya, nempelinnya pelan-pelan aja, atau kalo nggak bakalan ada yang kelipet sedikit tuh kaya acne patch Derma Angel yang aku tempel di bagian pipi. Keliatan kan kelipetnya? Itu karena aku emang suka buru-buru dan nggak teliti. Hihihi. Tapi over all acne Patch Derma Angel ini terlihat menempel sempurna menutupi jerawat, dan diam-diam dia juga lagi bekerja menyerap 'isi' jerawat aku.

Acne Patch Derma Angel - Solusi masalah jerawat

Pas sore hari, menjelang mandi akupun penasaran dan langsung membuka acne patch yang kurang lebih udah nempel sekitar 8 jam di wajah aku. Udah menempel selama 8 jam dan pas ditarik masih berasa ;lengket banget nih dikulit, jadi akupun pelan-pelan nariknya dan WOW ternyata isi dari jerawat yang ada di bagian dagu udah terangkat! Liat kan 'mata'nya si jerawat di acne patch diatas? Gila keren banget acne patch Derma Angel iniiiiiiii😍😍😍

Setelah mandi dan cuci muka bersih-bersih, akupun langsung melanjutkan pemakaian acne patch Derma Angel ini yang Night Use untuk menutupi dua jerawat di muka aku, kebetulan yang di pipi belum ketarik nih 'mata' jerawatnya. Mungkin karena emang sedari awal kondisi yang di pipi belum separah yang di dagu ya. Akupun masih melanjutkan perawatan jerawat dengan acne patch Derma Angel ini sampai keesokan harinya.

Acne Patch Derma Angel - Solusi masalah jerawat

Sebelum pakai acne patch Derma Angel Day Use dan Night Use ini keliatannya dua acne patch ini sama aja ya. Tapi setelah aku pakai, baru ketauan bedanya. Acne patch Derma Angel yang Day Use ternyata lebih bening kalo dibandingkan dengan yang Night Use. Menurut aku yang Night Use lebih banyak mengandung bahan hidrokoloid yang berfungsi maksimal mengangkat jerawatnya itu. Jadi Day Use ini memang difungsikan untuk menutup dan membantu melindungi si jerawat dari make up ataupun debu-debuan yang kita temui sehari-hari. Biar makin ngeblend samakulit wajah kita dan nggak menggangu penampilan kita sehari-hari makanya acne patch Derma Angel inidibuat lebih bening yaa. *Itulah analisa sedikit agak sotoy dari aku. Hihihii*

Oh iya, setelah patch berubah warna menjadi seperti susu yang artinya si patch ini udah penuh atau setelah digunakan lebih dari 12 jam, baiknya segera diganti ya. Dan jangan gunakan acne patch Derma Angel ini pada luka atau area yang terinfeksi. Apabila terjadi iritasi, pembengkakan, atau terasa sakit, langsung hentikan pemakaian dan ke dokter yaa.

Acne Patch Derma Angel - Solusi masalah jerawat

Kalo aku sih Alhamdulillah cocok banget sama acne patch dari Derma Angel ini, liat deh hasilnya setlah aku menggunakan acne patch Derma Angel Day Use dan Night Use, jerawat langsung minggat! Percaya nggak percaya tapi aku takjub banget nih dengan hasil dari acne patch Derma Angel yang aku pakai😍 Hilang sudah kegundahan karena jerawat, hilang juga muka yang cemberut. Dan langsung terganti sama wajah yang bersih tanpa jerawat dan senyum cantik yang menghiasi *tsailah*

Acne Patch Derma Angel - Solusi masalah jerawat

Terima kasih Derma Angel! Suka banget sama acne patchnya, sukses menghilangkan jerawat yang nempel di wajah aku dengan cara yang modern, nyaman dan praktis banget! Udah tenang deh sekarang pokoknya kalo jerawatn. Udah ada acne patch Derma Angel soalnya💖 Goodbye Acne, hello confident! Langsung semangat lagi deh untuk jalan ke event blogger, langsung PD karena jerawat udah bye-bye! 

Ada yang punya masalah dengan jerawat juga nggak sih? Atau udah cobain acne patch Derma Angel ini juga? Cerita-cerita di kolom komen yaaaaa😍


This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.
24 komentar on "Kisah Tentang Aku dan Jerawat"
  1. Bening banget yaaa patchnyaa..
    Jadi gak ganggu kalau mau beraktivitas keluar rumaah..

    BalasHapus
  2. Ih kok sama sih aku juga malah jadi jerawatan kalo mau ke event blogger hahaha sindrom kali yak... bagus banget emang derma angel bisa menyembuhkan dan menyembunyikan jerawat

    BalasHapus
  3. Dulu jerawat aku besar, kaya bisul. Udah gitu sembuhnya lama, coba dari dulu ada obat ini ya.

    BalasHapus
  4. Nggak ada yang bakal menduga kalo jerawatnya diumpetin dan bisa ilang seketika
    Derma angle keren.

    BalasHapus
  5. Nanti kalau datang jerawat mau pakai obat ini juga deh!

    BalasHapus
  6. Ini patchnya enak banget dipake
    PAs jerawatan aku juga make, melekat kuat dan transparan jadi tetep pede deh

    BalasHapus
  7. Yeaa aku juga pakai. Jerawatnya jadi gak kelihatan deh hehehe. Cantik deh mbak, gak keliatan kalau ada jerawat

    BalasHapus
  8. Bagus ya acne patch Derma Angel. Bisa mengatasi masalah jerawat day and night.

    BalasHapus
  9. Aku suka banget sama patchnya, mba.. Transparan banget jadi gak kelihatan, dempul2 dikit pakai bedak, jadi mulus banget kayak lagi gak jerawatan..

    BalasHapus
  10. Waini keknya ampuh bgt, bisa aku cari kalau hormon lg labil, mwahaha

    BalasHapus
  11. Wah penasaran pengen mencoba Derma Angel. Udah ketahuan bagus ya hasilnya

    BalasHapus
  12. Solutif nih Derma Angel ....
    emang menyebalkan kalau ada Jerawat di Muka, jadi kepingin mencet aja, semoga dengan adanya Derma Angel bisa teratasi tanpa meninggalkan jejak.

    BalasHapus
  13. Aku juga sukaaa sama produk ini. Bisa banget ngangkat isi jerawat :D

    BalasHapus
  14. Aku juga pake mbaa hari ini, beneran bisa menyembunyikan jerawat dengan baik.. hehe jadi pede deh seharian di kantor..

    BalasHapus
  15. Buat ngumpetin jerawat kalau pas ke event blogger emang kece banget yaaa

    BalasHapus
  16. Kayaknya jenis jerawatnya kayak aku ya,satu dua tapi gede

    BalasHapus
  17. Aku juga udah nyobain. 2 hari udah hilang jerawatnya.

    BalasHapus
  18. udah cobain. mantap banget produk ini!

    BalasHapus
  19. Cakeeep!
    Pake Acne Patch Derma Angel bikin tambah PD, kapanpun dan di manapun.

    Karena transparan gitu...

    Keren inovasi Acne Patch Derma Angel.

    BalasHapus
  20. ini berneran angel yaaa, membantu para perempuan untuk menyembunyikan dan menyembuhkan kulit wajah dari jerawat. Kereen banget

    BalasHapus
  21. Bener loh aku cobain ke adik aku yang jerawatnya agak besar dan merah, ehh kempes

    BalasHapus
  22. Ini lucu, bisa bikin jerawat nempel kek komedo.. tapi kl jerawatnya banyak bgt gimana atuuh.. #masalahgueh :(

    BalasHapus
  23. seru ya pake derma angel, jerawatnya langsung lenyap hehe...bisa ditimpa pake bedak lagi ya :)

    BalasHapus
  24. jerawat emang kecil ya mak, tapi bikin gak pede apa lagi saat mau meeting dia nongol... aargghh sebel.. skr mah ada Acne patch.. byeee jerawat :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature