Trik Liburan di Bali dengan Budget Pas-Pasan

on
Selasa, 07 Maret 2017

Rasanya liburan di Bali saat ini sudah menjadi hal yang lumrah. Apalagi disaat musim libur panjang, Bali menjadi salah satu tujuan wisata yang paling banyak di tuju wisatawan, baik domestik maupun internasional. Tidak heran banyak orang yang rela menabung untuk bisa pergi liburan ke Bali.
            
Tapi bagaimana jika kantong kita ternyata pas-pasan? Tenang saja, disini diberikan beberapa tips liburan dibali jika budget pas-pasan.

1.     Pilih penginapan yang tidak jauh dari lokasi wisata
Kamu harus pilih penginapan yang tidak jauh dari tempat wisata. Dengan begitu kamu tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi untuk pergi ke tempat wisata tersebut. Jika harus menggunakan alat transportasi pun pastinya tidak akan mahal karena dekat dengan penginapan kamu. Jika bingung untuk mencari penginapan nya, kamu bisa cari di Travelio. Disana kamu bisa booking langsung secara online.

2.     Sewa kendaraan
Jika tujuan kamu ke Bali untuk berkeliling-keliling Bali, kamu seharusnya sewa kendaraan untuk transportasi kamu. Di bali banyak tempat yang menyewakan kendaraan, baik roda 2 maupun roda 4. Dengan menyewa kendaraan sendiri, otomatis akan menghemat pengeluaran kamu selama liburan di Bali.

3.     Memilih Tempat makan
Ada banyak sekali restoran dan kafe di Bali yang mungkin ingin kamu singgahi. Tapi jika budget kamu pas-pasan, ya harus dilupakan dulu keinginan itu. Kamu harus coba eksplor kuliner kaki lima yang pasti tak kalah nikmatnya dengan yang direstoranl. Salah satu pilihan rumah makan yang populer yaitu Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku di Ubud dan Seminyak. Harga satu porsi nasi campur ayam komplitnya hanya Rp 30,000. Nah kalau kamu pecinta pedas kamu juga bisa melipir ke Nasi Pedas Bu Andika di Tuban dan soal harga pasti nya sangat terjangkau.

4.     Googling Sebelum Berangkat
Sebaiknya kamu berselancar di google dulu sebelum benar-benar berselancar di pantai Bali. Pastinya kamu tidak ingin kan jika sudah jauh datang ke pantai yang banyak direkomendasikan orang, eh ternyata pantai tersebut adalah sebuah beach club yang harus bayar Rp 250,000 untuk tiket masuk. Supaya hal seperti ini tidak terjadi, mungkin sebaiknya kamu mencari tahu dulu informasi seputar spot-spot seru di google sebelum berangkat ke Bali. Dan pastikan kamu sudah cek harga tiket masuknya supaya bisa mempersiapkan uangnya terlebih dulu.

Jika sudah siap untuk berlibur ke Bali mungkin langkah awal kamu ingin mencari tahu dulu berbagai penginapan, kamu bisa mencarinya di Travelio. Karena disana banyak pilihan penginapan yang bisa di sesuaikan dengan budget kamu. Langsung saja klik disini jika kamu ingin mendapat penawaran spesial dari Travelio
Be First to Post Comment !
Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature