Sisterhood, Hair and Dove Conditioner

on
Rabu, 01 Maret 2017

Ada pembaca perempuan yang punya sahabat dekat perempuan jugakah disini? Aku sendiri pun punya 5 sahabat perempuan yang deket banget jaman kuliah dulu, jaman SMA ada 3, jaman SMP ada 3 juga. Tapi sekarang semuanya sudah mencar-mencar karena kesibukan masing-masing. Jadi sekarang aku sahabatannnya sama bu-ibu TKnya abang aja. Hihi. 

Kebetulan banget kemarin diadakan sebuah event yang kembali mengingatkan aku dengan sahabat-sahabat kesayangan aku itu. Acara yang bertema Dove Sisterhood event ini diadakan di Kota Kasablanka pada tanggal 25-26 Februari kemarin. Setiap bloggers yang dateng kesini harus membawa 1 orang sahabatnya untuk merasakan keseruan berdua. Dan kebetulan kemarin aku dateng bareng bebrapa sister-blogger aku. Hihihii. Ada keseruan apa aja sih di Dove Sisterhood event siang itu?

Product Experience



Para bloggers yang hadir mauapun pengunjung yang datang ke event ini boleh mencoba langsung produk Dove yaitu shampoo dan conditionernya pada hairwash booth ini. Nggak cuma dicuci aja, tapi selesai dicuci, rambut kita juga dikeringin dan di-styling loh disini. Untuk yang berhijab, tenang dulu nggak usah khawatir karena tersedia juga area khusus wanita berhijab yang tertutup tirai. Duh enaknya nyalon gratis. Hihihi.

Back Light Selfie Challenge


Setelah cuci rambut, kita juga bisa langsung foto di back light selfie booth untuk membuktikan keampuhan dari Dove Conditioner. Di dalam backlight Selfie Challenge Booth ini kita ditantang untuk berfoto dengan membelakangi cahaya. Jadi dengan cahaya dari belakang, bakal kelaiatan nih rambut kita masih ada yang kaku kaku sampe berdiri-berdiri gitu nggak sih? Dijamin, nggak akan ada deh foto dengan rambut yag kaku-kaku dan berdiri-berdiri gitu setelah menggunakan Dove Conditioner, karena Dove Conditioner menyempurnakan perawatan rambut kita dengan formula unik Silk Creme dan teknologi 100% microsheet-nya merawat rambut menjadi lembut dan bebas kaku.

Photo Exhibition



Selanjutnya foto dari Backlight Selfie chellenge itu akan dicetak 3 lembar, 2 lembar untuk kita plus sahabat dan 1 lembarnya lagi untuk ditempel di "Your Sisterhood Story" wall ini. Sekaligus asambil ceritain sisterhood story nya dibawah foto tersebut ya, biar bersanding dengan foto-foto besar yang dipajang mengelilingi area ini. Foto-foto besar ini adalah rangkaian foto sepasang sahabat yang memenangkan kontes online #SempurnakanDenganDove. Foto-foto sahabat yang dipamerkan di pameran foto ekslusif ini dipotret oleh Koko Rio Motret, fotografer-selebriti yang punya akun IG @RioMotret itu. Nggak heran makanya hasil fotonya kece-kece banget yaaaa. Lewat pameran foto eksklusif ini, Dove berharap semoga para perempuan bisa terinspirasi untuk menunjukkan kecantkannya lewat rambut yang indah ternutrisi, lembut dan bebas kaku.

Workshop Inspiratif


Acara inti media dan blogger gathering siang itu adalah workshop inspiratif yang dibuka dulu dengan penampilan dari Cintana and friends. Siang itu penyanyi muda yang cantik ini membawakan 2 lagu dengan suaranya yang khas. I love her voice, anywayđź’—


Selanjutnya acara langsung dibuka oleh Acha Sinaga sebagai moderator kita siang itu. Acha pun langsung memandu acara itu dengan memanggil seorang perwakilan dari Dove beserta dua sahabat yang kompak banget mendirikan bisnis bareng. Yaitu Tanya Larasati (@TanyaLarasati) dan Maria Juliana (@mayuuu__) duo sahabat sekaligus founder dari @PopYourHeart.



Sebelum mendengarkan cerita pesahabatan dari Tanya dan Mayo. Kakak perwakilan dari Dove menjelaskan dulu nih manfaa Dove Conditioner untuk rambut kita. Dimulai dari sebenernya apa sih fungsi utama dari conditioner untuk rambut kita? Jadi ternyata saat keramas, minyak alami rambut kita juga ikut luruh bersamaan dengan saat membilas setelah menggunakan shampo, dan fungsi utama dari conditioner adalah mengganti minyak rambut yang hilang tadi dan memutrisi rambut dengan kandungan yang nggak ada di dalam shampoo.

Dove sendiri menyediakan 5 varian conditioner untuk tiap-tiap tipe rambut. Ada Dove Total Damage Treatment Conditioner untuk menutrisi rambut kering, kusam, kasar dan bercabang. Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner untuk kamu  yang mempunyai masalah dengan rambut rontok. Dove Volume Nourishment Conditioner untuk yang memiliki masalah rambut lepek. Dove Nourishing Oil Care Conditioner untuk kondisi rambut yang kering dan mudah kusust. Serta Dove Daily Shine Conditioner untuk rambut yang kusam. Jadi pastikan kamu memilih conditioner yang sesuai dengan tipe rambut kamu yaaa.


Selanjutnya ada cerita persahabatan antara Tanya dan Mayo. Jadi duo sahabat ini udah kenal dari awal pertama mereka mendaftar kuliah loh. Kebetulan mereka berdua memang kuliah di kampus dengan jurusan yang sama. Kemudian Tanya mulai ngajak Mayo untuk membuka bisnis Pop-Up Card bareng yang kemudian mereka beri nama Pop Your Heart. Pop Your Heart adalah jasa pembuatan kartu ucapan yang dibentuk pop-up dengan foto-foto dan ucapan sesuai permintaan pembeli. Cuss deh yang penasaran langsung buka IG @PopYourHeart aja yaaa. 

Dan ternyata hubungan mereka tuh nggak cuma di bisnis aja, tapi juga udah jadi sahabat yang seperti saudara sendiri. DImana kadang mereka berdua suka saling mengingatkan untuk kebaikan. Kaya misalnya nih, kabarnya dulu Mayo ini nggak suka banget dandan, tapi Tanya selalu ngingetin MAyo untuk lebih ngejaga penampilan mulai dari perawatan wajah sampe perawatan rambut. Tuh makanya rambut mereka berdua badai-badai bangetgitu yaaa, ternyata Tanya sama Mayo memang nggak lupa untuk menggunakan conditioner untuk perawatan rambut mereka


Setelah puas ngobrol-ngobrol dan sesi tanya jawan. Kita lanjut ke games seru-seruan untuk para bloggers yang dateng. Gamesnya adalah men-styling rambut sahabatnya. Untuk yang berhijab juga ada kontes outfit terkompak antar sahabat.


Dan ini dia 6 orang pemenangnya yang masing-masing mendapatkan hampers dan voucher belanja. Wuah bahagianyaaaaa, balik event bisa langsung shopping ya kalo gituuu. Hihii. Kemudian acara ditutup dengan foto bersama seluruh peserta media & blogger gathering siang itu.


Thank you for the invitation ya my sister blogger Mak Maria Soraya dan terima kasih juga untuk Dove tentunyaaađź’— Abis ikut event ini aku jadi tau betapa pentingnya sahabat dalam perjalanan hidup kita. Karena sahabat yang baik pastinya bisa saling menginspirasi satu sama lain dalam kebaikan yaaa Dan juga betapa pentingnya conditioner untuk rambut kita. Jadi kalo mau cuci rambut, setelah pake shampo, jangan lupa juga pake Dove Conditioner setelahnya yaaaa.

8 komentar on "Sisterhood, Hair and Dove Conditioner"
  1. nungguin acaranya di SUrabaya nih..banyak banget ilmu dan diskon yah mba hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya semoga diadakan di Surabaya juga ya mbaaak :D

      Hapus
  2. Oh ini yang di Kokas. Aduh enak banget ada salon gratis, bisa buat yang berhijab juga. Mba Ai menang ya, haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, mak aie menang bareng bff-nya mak Lisnaa. Hihiii

      Hapus
  3. Kayaknya klo pake dove jadi alus gitu yak, #kibas ranbut
    Hmmm itu si bojonya enno netral kan ya
    Kembarannya adriana dian eh andrea dian si sexy nadila ernesta, ealah ternyata bukan , ternyata acha sinaga y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, mirip-mirip gitu ya mbul sama nadila ernesta. Hihiii. Yang pasti rambutnya acha sinaga ini badai banget deeehhh

      Hapus
  4. Mamak abang Una ini fotonya selalu kece, suka liatnya ❤
    Oh iya, jadi penasaran sama pemenang outfit terkompak disana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makaci maaaak. hihiii. Mak Aie sama mak LIsna mak yang menang. Hehehee

      Hapus

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature