Saturdate with Azalea Hijab Hair Care

on
Jumat, 03 Februari 2017

Azalea Hijab Hair Care

Sering nggak sih saat udah pake hijab, kulit kepala terasa gatel? Atau pas rambut lagi lepek-lepeknya trus mesti kudu keluar rumah. Dan setelah ditutup sama kerudung, rambutnya malah berasa makin lepek, gerah dan bikin bad mood? Karena rambut, setelah tertutup oleh hijab juga tetap butuh perhatian khusus agar tetap sehat dan terawat sempurna. Walaupun kalo keluar rambutnya nggak keliatan karena tertutup hijab, tapi dirumah kan diliat suami, Cint!๐Ÿ˜ Jadi kalimat 'Rambut adalah mahkota wanita' itu bener banget. Mahkota yang harus selalu dijaga dan dirawat.

Hari sabtu di akhir bulan Januari kemarin aku dapet undangan nge-date nih dari Azalea. Acara yang bertajuk Azalea Hijab Dating ini merupakan acara meet up 20-an blogger buat makan siang bareng plus nyemil-nyemil cantik sembari ngobrolin masalah rambut pada wanita yang berhijab.

Azalea Hijab Hair Care

Sedihnya karena hujan, aku telat dateng setengah jam ke acara ini. Alhamdulillah waktu dateng mas MC-nya masih ngobrol-ngobrol santai aja sama blogger yang lain. Acara yang diadakan di Harlow Bessarie, Kuningan ini dekornya sweet banget. Penuh bunga-bunga cantik dan nuansa hijau-nya Azalea.

Azalea Hijab Hair Care

Acara juga diisi dengan lomba styling hijab dari para bloggers. Seru dan kreatif banget para beauty blogger ini. Nggak cuma cantik 'mendandani' diri sendiri, tapi juga cantik 'mendandani' orang lain. Dan semua pesertanya dapet hadiah juga, aaaah aku iri nggak ikutaaaan.

Azalea Hijab Hair Care

Sebelum masuk ke acara inti, kita disuguhkan makan siang dulu yang disambung dengan dessert-nya juga. Plus cemilan-cemilan kecil yang cantik dan enak-enak ini boleh diambil kapan aja dan dimakan sembari ngobrol-ngobrol bareng loh. 

Azalea Hijab Hair Care

Kemudian kita pun masuk ke acara inti yaitu ngobrol-ngobrol bareng mbak Dita, perwakilan dari Azalea bersama dengan dua beauty blogger. Dua beauty blogger yang berhijab ini punya masalah rambut yang mirip-mirip mulai dari rambut lepek sampai rambut rontok. Dengan pemakaian hijab lebih dari 8 jam sehari tentunya memang bisa menyebabkan rambut kita menjadi lepek.

Mbak Dita sebagai perwakilan Azalea kemudian menjelaskan kepada kita tentang permasalahan rambut wanita berhijab. Memang bener sekali ya ternyata kalo permasalahan utama dari rambut wanita berhijab adalah rambut lepek. Rambut lepek ternyata bisa menyebabkan ketombe yang selanjutnya membuat rambut kita mudah rontok.

Azalea Hijab Hair Care

Nggak cuma membahas masalah pada rambut wanita berhijab aja, mbak Dita juga menawarkan sebuah solusi untuk masalah rambut pada wanita berhijab. Azalea The Real Hijab Haircare yang dijamin membuat rambut terasa lebih segar dan bebas lepek ini merupakan produk haircare terbaru dari PT. Gondowangi yang terinspirasi oleh Natur. Melalui mbak Dita, Azalea memperkenalkan dua produknya yaitu Azalea Hijab Shampoo dan Azalea Hijab Hair Mist.

Azalea Hijab Hair Care

Azalea Hijab Shampoo ini mengandung bahan alami minyak zaitun, ekstrak gingseng dan menthol yang proses ekstraksinya dilakukan sendiri oleh PT. Gondowangi sehingga terjamin banget nih kualitasnya. Dengan khasiat membantu merawat akar kekuatan akar rambut dan menjaga kesegaran rambut berhijab, dijamin rambut berhijab kita akan selalu segar dan bebas lepek setiap hari.

Azalea Hijab Hair Care

Kandungan yang serupa juga ada pada Azalea Hijab Hair Mist, minyak zaitun, ektrak gingseng dan menthol yang proses ekstraksinya langsung dilakukan sendiri oleh PT Gondowangi jadi nggak perlu diragukan ya kualitasnya. Hairmist yang dikemas dalam spray bottle ukuran 80 ml ini bisa digunakan untuk perawatan harian rambut berhijab yang berfungsi mengharumkan dan menyegarkan rambut sehingga membantu mengurangi bau lembab di area sekitar kepala.

Hairmist dari Azalea ini bisa kita gunakan kapan aja saat rambut terasa lepek dan gerah. Kandungan mentholnya dipastikan bisa membuat rambut kita jadi terasa lebih segar. Nggak usah langsung semprot ke rambut, disemprot ke hijab kita aja juga bisa kok, wanginya enak banget bikin kepala terasa lebih wangi dan pikiran jadi lebih fresh. Aku naksir banget sama Azalea Hijab Hair Mist ini dan pastinya akan selalu aku bawa di tas untuk semprot-semprot langsung ketika kepala berasa 'gerah'. 

Azalea Hijab Hair Care

Selesai ngobrol-ngobrol cantik, acara kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab dari para bloggers kepada mbak Dita. Dipandu oleh mas Febri, si MC yang kece berat, acara siang itu rasanya seru banget.

Azalea Hijab Hair Care

Nggak terasa akhirnya sampai juga di akhir acara, Sebelum bubaran pulang nggak lupa untuk foto bareng dulu dong. Aaaaah senangnya berada di antara para beauty bloggers yang cantik-cantik bangeeet๐Ÿ˜ Pulang kerumah pun juga nggak dengan tangan kosong, karena setiap blogger dibawain paket cantik dari Azalea yang berisi shampoo dan hair mistnya. Aaaah aku happy! 

Yuk wanita berhijab, tetap jaga dan rawat rambut kita dengan baik ya. Karena rambut merupakan salah satu karunia dari Allah SWT yang harus kita jaga. Dan Azalea Hijab Hair Care bisa banget nih jadi salah satu ikhtiar kita dalam merawat rambut berhijab kita. Dengan kandungan bahan alami yang nggak diragukan lagi kualitasnya pastinya akan membuat rambut kita lebih segar dan bebas lepek setiap hari.

Senang sekali bisa hadir di acara Azalea Hijab Dating. Thanks for having me, Azalea!
42 komentar on "Saturdate with Azalea Hijab Hair Care"
  1. Iya mba rambutku rontoknya pake banget jdi pengen coba Azelea :) makasi infonya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi rambutku, ditambahi pakai sekali banget rontoknya.

      Hapus
    2. Mbak herva: yuk cobain azalea mbaaak :D

      Hapus
  2. Acaranya menarik banget. Pengen datang tapi malah batal. Padahal produknya kayaknya pas untuk kondisi rambutku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mak Lidha kenapa nggak jadi ikutaaannn? Pantes ada beberapa bangku yang kosong kemarin..

      Hapus
  3. Kalau beli shamponya di mana? Aku pengen coba juga nih. Rambut rontok dan kuli kepala gatel. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah tersedia di supermarket besar terdekat kok mbak Nury :D

      Hapus
  4. Eh ini dari naturyg shampo ketombe yg wangi nya ngak banget itu ??? hahaha. Tapi natur beneran tokcer ngilangin ketombe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, masih saudaraan sama natur ini mas Cum :D

      Hapus
  5. walaupun selalu tertutupi dengan hijab yang namanya rambut tetap harus dirawat ya..

    BalasHapus
  6. Wah, aku pengguna setia natur loh.
    sampo paling ok sepanjang sejarah coba-coba, ternyata ada line untuk yg pake jilbab ya, mau ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes beneeer, yuk cobain juga maaaak :D

      Hapus
  7. Yaa..aku juga sering bermasalah dengan ketombe dan gatal2 mbak.. Sepertinya butuh azalea juga. Gampang dibeli di supermarket...atau mesti toko tertentu ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tersedia di supermarket terdekat kok maaaak :D

      Hapus
  8. Aku jadi focus ke makanan ringannya, sungguh menggugah seleraku.
    Kira-kira cocok buat lelaki semacam diriku kah ?
    Kadang aku juga punya kendala, kepala gatel dan rambut terasa lepek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh juga dong mas dipake untuk laki-laki, khasiatnya universal kok, kan untuk mengatasi rambut lepek dan memperkuat akar rambut kita. Hehehehee

      Hapus
  9. Perbedaan sebelum pake hijab dan sesudah pake hijab : dulu setiap hari keramas sekarang cuma 2 hari sekali, dulu rutin pake conditioner dan hair tonic sekarang nggak. Hahaha mentang-mentang ketutup hijab emang jadi agak males sih. Sebenrnya nggak boleh gitu juga ya mbak. Karena klo rambut gak di rawat dan ketutup hijab, kadang ngeluarin aroma yang gak enak. Biasanya aku siasatin semprot parfume yang agak banyak di hijab bagian atas kepala.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaaa, karena ketutup jadi kaya 'bodo amatlah, kalo bad hair day kan nggak keliatan' whahahahaaaa. Tapi gerahya itu loooh, kalo lagi badhairday, berasa yaaa kalo pas ketutup jilbab gituuu. Huhuhuuu

      Hapus
  10. Wah mama Una bisa makin cantik nih sering kumpul bareng beauty blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diantara mereka, entah mengapa aku merasa jadi butiran debu mak Riaaaaa :'D

      Hapus
  11. waah ini perawatan rambut ya, pengen coba ah. Soalnya sering tertutup hijab, rambut memang sering gatel.

    BalasHapus
  12. Aak. Aku mupeng hairmistny...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanginya enak banget loh maaaaak :D

      Hapus
  13. Aku pakai hair mist untuk rambut berhijab, tapi kepalaku jadi gatal. coba kalau Azalea ini cocok gak ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. In Shaa Allah cocok maaak, kemarin ada yang nanya gitu juga sih, pake hairmist produk lain katanya kulit kepala langsung perih. Tapi perwakilan dari Azalea jawab kalo produk ini udah diujicobakan ke banyak orang, dan alhamdulillah aman. Mudah-mudahan cocok juga ya untuk mak Leylaaaa

      Hapus
  14. asyik ay bisa jadi bagian di acara ini

    BalasHapus
  15. Dulu aku waktu ketombean pakainya selalu natur, mau nyo ain Azalea ini juga jadinya soalnya sekarang aku mulai ketombean lagi maak

    BalasHapus
  16. kayaknya harus nyobain jg nih, saya hampir seharian jagain warung jadi make jilbab terus dan lepek rambut huhuhu

    BalasHapus
  17. Aku rontok bgt mba... Blum pernah nyobain inii...
    Mbaaa, aku liat di acara sunco.. Tapi rada jauh pas mau nyapa ๐Ÿ˜„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk cobain juga mbaaaaak :D

      Iya tempatnya kemarin luas banget sih yaaaa, aku juga kayanya liat sekilas deh pas mbak uci lagi foto di depan. Tapi blom ngeh itu mbak Uciiii. Hihihiii

      Hapus
  18. waaah sekarang Natur ada produk khusus utk perawatan rambut yg berhijab ya.. Ini penting banget karena aku sering ngerasa rambut lepek karena seharian tertutupi daaan gatal2 hiks.. Mau nyoba ah sapa tau cocok :D

    BalasHapus
  19. aku baru tau ada shampoo ini... kemasannya cakeep, semuanya cakep ding, tempatnya dan pesertanya juga :-* :-*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaaaaak mak Dew bisa ajaaaa :p Makaci mak Dew Dew <3

      Hapus
  20. wah pengen coba juga. kalo lagi ketutup hijab, kadang rambut suka gatel. kan malu garuk2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih sama! Nyebelin banget ya mak kalo gatel gituuuu. Huhuhuuu

      Hapus
  21. Senengnya liat hasil fotonya...
    banyak candid dan asyik liatnya ^^

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature