Nikmatnya Tur Cokelat Bali bersama Frisian Flag Kental Manis Cokelat (Day 4 and Day 5 - Selesai)

on
Thursday, 27 October 2016
Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag - Dolphin Tour The Lovina Bali

Hari keempat di Bali, nggak berasaaaaa. Besoknya udah bakal balik lagi ke Jakarta. Kalo dijadwal yang sudah dibagikan sebelumnya, hari keempat ini acaranya cukup padet karena selebrasi Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag Kental Manis Cokelat akan diakhiri sore ini. Besoknya udah acara bebas ajaaa. Oleh karena itu dengan semangat 45 aku memulai hari keempat di Bali ini dengan, bangun duluan!

Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag - Dolphin Tour The Lovina Bali
Iyap, bangun duluan sebelum di morning call. Dari semalem udah sadar kalo di kamar hotel yang aku tempati itu nggak ada teleponnya. Waaaah, gimana morning callnya besok? Mana jadwal kita di hari ke empat itu adalah bangun jam 6 kurang dan langsung menuju pantai untuk mengejar lumba-lumba. Yaudah akhirnya aku pasang alarm jam setangah 6 kemudian bangun langsung cuci muka gosok gigi dan ganti baju. Ga pake mandi! Hihihi. Untungnya pas udah kelar pake baju dan lagi nyiapin kamera, pintu kamar diketok sama karyawan hotelnya. Dia menginfokan untuk segera kumpul ke beach club dan memulai dolphin tour kita. Dalam hati aku ngomong "Oh ini morning callnya?" Untung gue dah siap duluan xp

Dan aku pun langsung menuju Beach Clubnya The Lovina ini, sempet agak muter-muter karena The Lovina ini luas banget dan jalan menuju Beach Clubnya agak tersembunyi gitu. Akhirnya sampe juga di Beach Clubnya The Lovina yang letaknya pas di pinggir pantai! Woaaaah liat deh pemandangan jam 6 pagi di Bali. Langitnya masih kemerah-merahan gitu. 

Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag - Dolphin Tour The Lovina Bali

Aku pun langsung naik ke salah satu perahu, bareng seorang blogger dan buzzer kenamaan-mbak Shasya dan dua orang pemenang Joget Cokelat. Iyap, satu perahu cuma bisa diisi sama 4 orang aja. Da kita pun langsung melaju ke tengah laut. Jauh bangeeeetttt. Beneran jauh banget ke tengah laut untuk mencari lumba-lumba yang biasanya muncul di jam-jam segini. 

Sesampainya di tengah laut. Seisi kapal bareng sama rombongan kapal lain yang banyak banget, kepalanya pada celingukan nyariin lumba-lumba. Apakah kita akan menemukan lumba-lumba?

Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag - Dolphin Tour The Lovina Bali

Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag - Dolphin Tour The Lovina Bali

Sampe akhirnyaaaa, muncullah beberapa lumba-lumba yang lagi berenang bareng di permukaan air. Woaaahhhhhh, seneng banget liatnyaaa. Seneng karena mereka berenang secara alami, ga perlu dipaksa-paksa atau diumpan makanan dulu kaya di pertunjukkan lumba-lumba yang biasanya. Hehe. Kata bapak kapalnya, biasanya mereka bisa sampe loncat gitu ke atas permukaan air, tapi yang kali ini cuma muncul sedikit-sedikit aja karena ombaknya lagi kenceng. Nggak apa-apa deh, liat siripnya aja aku bahagia kok. Dan mama Dian langsung keingetan sama Una, Abang dan Papa Api, semoga kita bisa kesini lagi berempat yaaaaa. Aaaamiin!

Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag - Dolphin Tour The Lovina Bali


Selesai mengejar lumba-lumba, bapak kapalnya ngjak kita untuk ngasih makan ikan di laut. Setelah rundingan berempat, akhirnya kita oke-in aja ajakan bapak kapalnya. Perahu pun melaju lagi ke arah tepian laut. Nah di tempat yang airnya agak bening, sampe keliatan karangnya gitu. Bapak kapal pun berenti dan mengeluarkan sebungkus roti. Terus roti-rotinya dicelupin gitu ke air laut dan.. ikan-ikannya pada dateng. Banyak bangeeeet! Hello fish~

Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag - Fish Feeding The Lovina Bali

Sayang banget lagi asik-asiknya ngasih makan ikan, Mas Andra salah satu pemenang Joget Cokelat yang sekapal sama kita tiba-tiba kena mabuk laut. Dan lagipula memberi makan ikan ini sebenernya di luar agenda kita, karena takut ditinggal rombongan lainnya, akhirnya kita langsung aja cuss ke The Lovina lagi.

Sesampainya di Beach Clubnya The Lovina, ternyata kita jadi perahu pertama yang sampe. *padahal kita kira kita bakal jadi yang terakhir sampe x)* Yasuda deh, aku sama mbak Shasya langsung cuss sarapan aja. Setelah sarapan aku langsung balik lagi ke kamar untuk mandi, ganti baju dan packing lagi! Kemudian kita kembali melanjutkan perjalanan ke tujuan berikutnyaaaa~

Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag - Pura Ulundanu

Dan tujuan kita selanjutnya adalah, Pura Ulundanu. Siapa yang belom tau Pura Ulundanu, coba dikeluarin dulu uang 50 ribuannyaaaa. Nah, disitu ada gambar Pura Ulundanu. Kaya di foto di bawah ini..

Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag - Pura Ulundanu

Selain dikelilingi danau, Pura Ulundanu ini juga dikelilingi sama taman yang luas dan indah bangeeet. Bunga-bunga dan rumput hijau dimana-mana. 

Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag - Pura Ulundanu

Ngeliat background cantik dan rumput hijau gini kita langsung nggak menyia-nyiakannya untuk Joget Cokelat bareng disitu. Semua pun kumpul dan mulai joget cokelat, "Hingga tetes terakhir~"

Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag - Pura Ulundanu

Aku pun sempet foto-foto juga disini bareng tim bloggernya Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag. Jangan lupa baca keseruan Tur Cokelat Bali di blognya mbak Shasya www.pashatama.com dan mbak Tuty di www.tutyqueen.com yaaaaa.

Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag - Pura Ulundanu

Selesai Joget Cokelat, hujan deras mengguyur Pura Ulundanu, kita pun langsung balik menuju bis lagi. Dadah Pura Ulundanu❤

Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag - Pura Ulundanu

Eits, ternyata ada pasangan yang sedang melakukan prewedd juga loh disiniii. Semoga lancar ya pernikahannya hingga hari H ya Bli dan Ayu' *sok kenal*

Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag - Pura Ulundanu

Sesampainya di Bis, kita pun langsung menuju ke Mentari Restoran yang letaknya pas di depan Pura Ulundanu ini. Rame bangeeet restorannya, dan ada pisang goreng saus fla yang rasanya enyak banget disiniiiii. Nyam-nyam.. Kenyang makan kita pun langsung masuk bis lagi dan mengunjungi tempat terakhir yang tertera di jadwal kita.

Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag - Pod Chocolate Bali
Sesampainya di Pod, kita disambut dengan banyak gajah dan beruang lucu. Woaaah, berasa di kebun binatang. Hihihihii. 


Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag - Pod Chocolate Bali

Kenalan sekalian yuk sama si anak gajah yang namanya Juni Saraswati, karena lahirnya pas di bulan Juni dan di hari Saraswati! Halo Juni dan mama Juniii♥

Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag - Pod Chocolate Bali

Lalu di Pod cokelat kita juga bikin cokelat sendiri sekaligus ikutan Tur Cokelatnya. Yang udah aku tulis di postingan blog sebelum ini ya. Baca yuk: Darimanakah Asal Mula Cokelat? 

Selesai Tur Cokelat, kitapun kembali lagi ke bis dan menuju ke Grand Ixora Hotel Kuta. Dan malam itu aku habiskan dengan packing-packing, karena besok aku bakal balik lagi ke Jakartaaaaa♥


Hari kelima di Bali, jadwal sebenarnya adalah pagi hari  jam bebas, makan siang,  belanja oleh-oleh di Krisna dan kemudian sorenya terbang kembali ke Jakarta. Kalo aku beda. Karena kebetulan minta tiket balik pagi sama mbak Mala, jadinya aku balik duluan dan belanja oleh-oleh sendiri di Krisna dianter pak supir taksi. Hihii. Nggak sempet foto-foto di Krisna, karena aku mengejar pesawat, jadi belanjanya asal ambil aja. Akhirnya banyak yang lupa dibeli oleh oleh untuk ini dan itu x) Selesai belanja langsung cuss ke Bandara. Alhamdulillah gerbang check in malah belom dibuka. Ihihihiii.

Pas pesawat mau take off, aku sempet dadah-dadah dulu sama tanah Bali, senengnya udah bisa menghabiskan waktu 5 hari disni, mengenal Bali lebih dekat lagi, dan makin mencintai kekayaan alam dan budaya yang ada di Indonesia. Nggak berasa ternyata keseruan Tur Cokelat Bali berakhir juga saat itu. Sedih juga rasanya karena pisah sama rombongan Tur Cokelat Bali yang super seru tapi seneng juga akhirnya bakal ketemu Una Abang dan Papa Api lagiiii :')

Setelah dari sini aku kayanya nggak akan lupa untuk terus minum susu kental manis cokelat Frisian Flag yang pastinya mengandung susu yang berkualitas, karena berasal dari peternakan sapi berkualitas juga dan juga kaya akan karbohidrat, vitamin, lemak serta 9 vitamin dan 5 mineral. Dan yang pastinya, karena rasa cokelatnya yang nikmat bangeeet!

Terima kasih banyak atas kesempatan yang telah diberikan ya Frisian Flag. Terima kasih telah memilih Adriana Dian's Blog sebagai media dalam perjalanan Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag ini. Terima kasih untuk semua orang dalam rombongan Tur Cokelat Frisian Flag. Terima kasih juga untuk pembaca yang telah setia membaca rangkaian tulisan perjalanan Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag ini. Semoga tulisan ini bermanfaat dan menghibur untuk semua pembacanya yaaaaa~


Baca tulisan selengkapnya tentang Tur Cokelat Bali Nikmatnya Cokelat Frisian Flag di:

26 comments on "Nikmatnya Tur Cokelat Bali bersama Frisian Flag Kental Manis Cokelat (Day 4 and Day 5 - Selesai)"
  1. beruangnya lucu kl dari jauh ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya maaaak, bisa juga diajakin foto tapi kena charge 10 dollar. Eheheheee

      Delete
  2. seru banget ya mba bisa berlama - lama di bali..
    itu ikan namanya ikan zebra bukan ? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaaaah, aku malah nggak tau nama ikan ini maaas. Eheheheee

      Delete
  3. Seru sekali tur coklatnya, saya baca dari atas sampai bawah,,😀😀😀

    ReplyDelete
  4. Ini masih berkelanjutan ya mba ceritanya :), pengen ke Pura Ulundanu suatu hari nanti #belumkesampean :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini sudah terakhir Lily, sudah sampai di akhir perjalanan. Eheheheee

      Delete
  5. Wah seru sekali nih pengalaman mbak dian dibali sampai 5 hari, jadi pengen juga deh bisa pergi ke bali tapi kalau sekarang mah kayaknya tabungannya masih kurang deh tapi sepertinya harus berjuang keras untuk nabung agar bisa ke bali bersama keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nih KAng, aku juga pengen balik ke Bali lagi ajak keluarga. Hihi. Mari semangat nabung Kaaang :D

      Delete
  6. Waaaa beruntung banget bisa liat lumba lumba langsuuuung *_*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiwooo, ayo tarik mama papa liat lumba-lumbaaa :D

      Delete
  7. Replies
    1. Iya maaaak, mukanya lempeng gituuu. *lah emang beruang lempeng ya mukanya? Mana ada yang ekspresif? Hihihiiii*

      Delete
  8. Replies
    1. Iya maaaak, mukanya lempeng gituuu. *lah emang beruang lempeng ya mukanya? Mana ada yang ekspresif? Hihihiiii*

      Delete
  9. Wah udah selesai jalan2nya, mama Dian. Semoga nanti ke sana lagi bareng keluarga ya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaamiin ya Allah. Makasi udah baca rangkaian ceritanya ya maaaak <3

      Delete
  10. Jalan jalan yamg masih terasa kurang ya mama Diam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalo nggak sama keluarga rasanya emang ada yang kurang ya maaak. Hihii

      Delete
  11. Asyiiik kita kenal pertana ya di Frisian Flag yaaa. Sukses selalu ya mama Dian. Kereen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iyaaa, di event sarapan sempurna aku duduk depannya kaka Faiz ya Maaaak. Hihiii

      Delete
  12. mantap maak, fantastis abiss tur Balinyaa, sukaa...lovely banget liat lumba-lumba, te-o-pe pokonyaahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makaci mak Dew, aku padamu bangeeeet <3

      Delete

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature