Sayang, Honeymoon ke Bali yuk..

03.08.00

Sayang, Honeymoon ke Bali yuk.. - Tahun ke-6 pernikahan, apakah sudah seharusnya kita pergi honemoon berdua? Atau sekalian liburan sama anak-anak aja berempat? Pengennya sih berdua aja, namun apa daya ada dua krucil yang masih balita dan kayanya kita nggak akan tega ninggalin anak-anak sementara kita seneng-seneng berdua :’) Ya namanya juga orangtua yaaaaa.

Jadi mungkin perayaan ke-6 tahun pernikahan harus tetap dirayakan berempat ya. Untuk destinasinya, kita pilih aja pulau terbaik Asia, pulau no 5 terbaik di dunia, apalagi kalau bukan Pulau Bali! Salah satu pulau dengan banyak pantai yang indah ini sepertinya seru kalo dieksplor berempat. Kebetulan anak-anak suka banget main pasir, jadi menurut aku mereka pasti cinta banget sama pantainya Bali yang kece-kece.

Photography by Hepri Prasetio

Pun di Bali wisata edukatif untuk anak-anak seperti Bali Safari and Marine Park dan Bali Bird Park yang pastinya bakal jadi tempat jalan-jalan yang asik untuk anak-anak.  Ada juga wisata main-main airnya di waterbom Bali dan New Kuta Green Park Pecatu. Dan untuk hotelnya, kebetulan aku mau cari yang nyaman plus lengkap dengan fasilitas untuk anak-anak.


Setelah cek di Traveloka, aku tertarik banget sama Grand Hyatt Bali.  hotel ini keren dan fasilitasnya lengkap banget. Grand Hyatt Bali ini terletak di Nusa Dua Beach dan cuma berjarak kurang dari 10 km dari Bandara Ngurah Rai. Tempat jalan-jalan terdekatnya ada Pusat Perbelanjaan Bali Collection, Pantai Mengiat, Museum Pasifika dan Bali Nusa Dua Theater yang jaraknya kurang dari 1 km aja.

Fasilitas untuk anaknya ada kolam renang khusus anak, area main anak dan bahkan ada penitipan anak berbiaya-nya. Kayanya seru ya kalo jalan-jalan berdua aja sambil nitipin krucil ke penitipan anak di sini. *eh*  Fasilitas yang lainnya nggak usah ditanya lagi ya lengkapnya kaya apa. Ada olahraga air, spa, kolam renang outdoor, pantai privat, aktivitas outdoor bahkan penyewaan sepedapun tersedia loh.

Karena belum tega ninggal anak-anak, kita familymoon dulu aja gapapa lah ya. Yang penting bisa menghabiskan waktu bareng-bareng, biar keluarga kecil ini makin kompak dong yaaaaa.

Sayang, gapapa deh nggak usah honeymoon. Kita familymoon ke Bali aja yuk..


You Might Also Like

18 komentar

  1. Ayukkkk yuk hahhahaha, aku mau ikutannn mba Dian hanimunannnn. Mba Dian hanimun, aku jalan - jalan. YAY! ahahahhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Roos kali ah yang bentar lagi mau honeymoon beneraaaannnn *uhuk uhuk*

      Hapus
  2. Belum kesampean honeymoon ke Bali keburu hamil duluan hahaha jd kandas honeymoon Bali ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaudin, berarti familymoon kaya aku aja Maaaak :D

      Hapus
  3. Next time pengennya ke NTT & NTB malah mba, Bali sudah terlalu mainstream

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaupun sudah mainstream tapi aku belom pernah ke Bali, hikssss aku jadi syediihhh x(

      Hapus
  4. saya belum pernah ke Bali... nangis dipojokan... yuk kita bareng ke Bali..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. *nemenin mak mir anngis dipojokan* Hayuk Maaaaaakkkk

      Hapus
  5. Salah satu cita-cita saya: pergi ke Bali.

    Aku bosan hanya bisa melihat dalam format JPG saja :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa segera kesana ya Sonaaaa

      Hapus
  6. Pengen banget honeymoon tanpa gangguan kiri - kanan, tapi kayaknya mustahil mengingat anak- anak yang masih kecil hiks... Bolehlah nanti jalan bareng sama anak juga ke Bali, lihat tiketnya di traveloka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Maaaak, apalagi kalo anak-anak masih kecil-kecil gini ya nggak tega ninggalinnyaaaa :')

      Hapus
  7. Baliiii, sayapun sudah lama memimpikan bisa berlibur di tempat keren nan eksotis ini Mba Dian :)

    BalasHapus
  8. Dulu pas piknik sekolah sih ke Bali, kalau hanimon belum kepikiran :D hehehe..
    Lagi ngumpulin modal dulu buat SAH nya..
    mudah-mudahan ada rejeki biar bisa kesana lagi :D Hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaaamin, semoga bisa segera kembali ke Bali sama pasangan halalnya ya maaas. Aaaaaamiinn. Hihii

      Hapus

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎