Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Jenis-Jenis Model Rompi Wanita


Baju rompi adalah luaran busana tanpa lengan, biasanya hadir dengan tambahan kancing dibagian depan untuk model rompi tahun 1980-an, namun dari tahun ketahun perkembangan trend model baju rompi wanita semakin beragam dan menarik untuk disimak serta dipakai untuk penambah paduan yang lebih menarik dan modis pada busana muslimah setiap harinya. Selain itu jika dulu rompi identik melalui padupadan dengan kemeja, kaos dan blouse, model rompi masa kini bisa lebih leluasa dan lepas untuk dikreasikan serta dipadukan dengan gaya busana lain seperti gamis, dress dan gaun untuk wanita muslimah yang terpenting adalah bagaimana seorang wanita dapat menyesuaikan jenis rompi dengan model busana yang akan dipakainya.  
Untuk bisa melakukan kreasi busana muslimah, ada baiknya anda mengetahui terlebih dulu jenis-jenis rompi yang ada saat ini, sehingga anda akan lebih paham dan mudah untuk melakukan padupadan secara tepat dan sesuai. jenis yang pertama adalah Denim Vest yang dibuat dengan bahan jeans yang saat ini sedang trend dan populer dikalangan muslimah, karena selain nyaman jenis rompi ini juga dapat digunakan untuk kegiatan nuansa casual yang santai seperti hangout dan jalan-jalan. Jenis kedua adalah rompi kerah yang disesuaikan, rompi dengan model kerah ini sangat cocok untuk anda pakai untuk aktifitas rutin seperti bekerja. wanita muslimah dapat memadukannya dengan blouse atau kemeja. Jenis rompi selanjutnya yaitu rompi dengan motif etnik khas yang unik merupakan model rompi yang mempunya kesan tersendiri saat dipakai, padupadan dengan rok muslimah akan sangat cantik kelihatannya, serta jenis rompi lainnya yang bisa anda ketahui melalui berbagai media.

Hijup.com dapat menjadi pilihan cerdas bagi anda yang ingin tampil modis, stylish dan modern melalui padupadan busana muslimah dengan berbagai jenis model baju rompi wanita yang berkualitas baik bahan dan warnanya. Sehingga selain anda tampak modern juga akan merasa nyaman saat memakai rompi berkualitas, anda juga akan dengan mudah mengenal jenis-jenis rompi yang saat ini sedang trend dikalangan wanita muslimah melalui Hijup.com.  

4 komentar untuk "Mengenal Jenis-Jenis Model Rompi Wanita"