Hari-Hari Bersama Lactacyd White Intimate

08.44.00



Perempuan mana sih yang nggak ingin setiap jengkal tubuhnya bersih, sehat dan cerah alami? Karena wajah adalah satu bagian tubuh yang paling pertama dilihat, Aku cukup menekankan perawatan pada wajah dari jaman masih gadis dulu. Tapi setelah menikah dan punya anak, aku jadi sadar kalo sebenernya seluruh bagian tubuh aku, penting banget untuk dijaga. Demi keharmonisan rumah tangga ya terutama. Apalagi organ intim aku dan daerah sekitarnya, karena dari jaman single aku ngga terlalu perduli sama bagian itu, setelah menikah jadi perlu perawatan ekstra untuk merawat dan mempercantik bagian tersebut.

Tapi seiring berjalannya waktu dan kurangnya perhatian, akhirnya kulit di sekitar area V aku mulai beda warnanya, menjadi lebih gelap. Huhuhu. Akhirnya, aku cari-cari penyebab sebenarnya, kenapa sih kulit di area V aku bisa menjadi lebih gelap?

1. Seringnya terjadi gesekan hingga iritasi
Gesekan yang terjadi secara terus menerus di area V kita, mengakibatkan terjadinya pengikisan kulit hingga kemudian terjadi iritasi. Iritasi yang membekas ini bisa mengakibatkan kulit di area V kita menjadi lebih gelap.

2. Pemakaian celana yang terlalu ketat
Akibat celana yang terlalu ketat menyebabkan area V kita mendapatkan tekanan terus menerus dan menjadi lembab sehingga terjadilah iritasi yang juga mengakibatkan area V kita menjadi lebih gelap.

3. Infeksi jamur
Infeksi jamur menyebabkan terjadinya bercak kemerahan pada kulit di area V kita, hingga berakhir menjadi gelap.

Sebenarnya area V aku juga suka iritasi kalo salah-salah menggunakan pembalut. Kalo nggak cocok dikit aja, kemudian gatel dan merah-merah hingga bekas iritasi itu menjadikan kulit di area V aku menjadi lebih gelap. Sebel banget deh.. :(

Hingga akhirnya kemarin muncullah pengumuman Lomba Blog di halaman Facebook Fanpage Lactacyd ID. Awalnya, aku ngga tau sama sekali mengenai produk Lactacyd White Intimate ini. Pernah denger sih, tapi liat produknya sendiri dan nyobain, sama sekali belum pernah. 

Setelah aku klik info lombanya, aku malah fokus sama salah satu khasiat dari Lactacyd White Intimate yang terbukti secara klinis mampu mencerahkan area V kita dalam 4 minggu. Waaaw, beneran nggak sih..? Aku pun penasaran dan langsung buka web Lactacyd untuk info yang lebih jelasnya. Ternyata memang telah dilakukan uji klinis penggunaan produk Lactacyd White Intimate kepada 200 wanita Asia selama bulan September hingga Oktober 2011 lalu. Dan dari uji penggunaan produk ini,  terbukti kalo Lactacyd White Intimate mampu mencerahkan area V dalam 4 minggu.

Langsung kepikiran sama berbagai macam iklan produk pemutih pencerah area V yang suka bertebaran di Instagram atau website abal-abal. Kebanyakan versi salep ya, yang belom aku tau juga apa kandungannya, udah terbukti secara klinis belum? Apa efek sampingnya? Belom lagi ribetnya ngoles-ngoles salep setiap hari ya. Sebelum dioles kan perlu dicucikan dan dikeringkan dulu, baru boleh dioles. Sedangkan Lactacyd White Intimate yang berbentuk sabun cair mudah dalam penggunaannya. Cukup cuci area V kita Dengan Lactacyd White Intimate, seperti membersihkan dengan sabun biasa.

Setelah tau info itu, keesokan harinya aku langsung cari produk Lactacyd White Intimate ini di minimarket terdekat. Tadinya mau langsung nyoba beli yang ukuran besar, tapi sayangnya cuma ada stock ukuran kecilnya dengan harga kurang lebih Rp. 25.000,-. Lomba blog Lactacyd White Intimate ini jadi alasan kedua aku membeli produk ini. Tau kan apa alasan utama aku membeli Lactacyd White Intimate ini? Tentunya untuk membersihkan dan mencerahkan area V aku dong.

Hari itu juga aku mulai mencoba Lactacyd White Intimate ini, tekstur sabunnya kurang lebih sama dengan sabun cair biasanya. Yang berbeda adalah wanginya. Sebelum menggunakan Lactacyd White Intimate ini, sebenarnya aku udah mulai coba banyak sabun khusus pembersih area V. Yang mengandung berbagai macam ekstrak untuk mengharumkan area V kita, tapi jatohnya malah wanginya berlebihan, dan efek setelah penggunaannya malah bikin terlalu kering dan nggak nyaman.

Tapi Lactacyd White Intimate ini wanginya enak, lembut dan nggak berlebihan. Setelah membersihkan area V kita menggunakan Lactacyd White Intimate ini, aku ngerasa kalo area V aku jadi lebih lembut dan nggak kering. Ternyata kandungan ekstrak susu yang ada di dalam Lactacyd White Intimate inilah yang membuat wanginya enak. Dan kandungan asam laktat yang ada di dalamnya mampu mempertahankan keseimbangan pH alami area V kita. pH yang seimbang ini menjauhkan jamur penyebab menghitamnya area V kita lho. Setelah menggunakan Lactacyd White Intimate ini, area V aku berasa lebih nyaman banget.

Efek mencerahkan dari Lactacyd White Intimate ini juga berasal dari bahan-bahan alami bengkoang dan algo white, alga laut. Jadi aku nggak perlu khawatir nih mempertanyakan asal-usul efek mencerahkannya. Sudah pasti aman ya karena terbuat dari bahan alami dan juga sudah lolos uji dermatologi. Uji dermatologi merupakan pengujian produk yang dilakukan oleh seorang dermatologis atau dokter kulit. Abis tau fakta-fakta ini, aku nggak ragu lagi deh untuk menggunakannya minimal dua hari sekali untuk area V aku.



Sekarang, setelah hampir sebulan menggunakannya, udah terasa hasilnya lho. Area V aku mulai keliatan nggak terlalu belang lagi dibandingkan warna kulit disekitarnya. Hihi. Dan berasa lebih seger, lebih wangi dan lebih bersih juga setiap habis menggunakan Lactacyd White Intimate ini. Lebih nyaman deh pokoknya sama organ intim aku ini. 

Semua wanita pasti ingin selalu tampil cantik luar dan dalam setiap harinya. Nggak cuma cantik di daerah yang keliatan dari luar aja, aku juga mau cantik di daerah yang tertutup rapat ini. Dan organ intim aku ini jadi aset berharga benget untuk aku, biar suami makin sayang juga kan? Walaupun aku tau dia menerima aku apa adanya, namun aku perlu membuktikan kalo aku bisa jadi lebih baik untuk dia. *tsaaaaahhhh*

Hari-hari bersama Lactacyd Intimate White terasa jauh lebih menenangkan. Dan pastinya, Lactacyd White Intimate mulai saat ini pasti ada di shoppinglist bulanan aku. Lactacyd White Intimate benar-benar mencerahkan hari-hariku :)

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog Lactacyd White Intimate #ProvenSelfV yang diselenggarakan oleh Lactacyd.


You Might Also Like

46 komentar

  1. Beruntung ya ada Lactacyd yg bikin area V jd cerah. Bedewey infografisnya keren...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, untung ada lactacyd, mencerahkan nggak pake repot.. Hihi. Aaaak infografis sederhana doang ini Mak, jadi malu.. Hehehe. Makasi udah mampir kesini ya Maaaak

      Hapus
  2. Mak, akhirnya aku temukan tulisanmu wkwkkwkkw (berasa mencari sesuatu)
    iih aku suka sama dinding kamar mandinya (lah, salah fokus)
    Moga beruntung ya....setiap wanita memang selalu ingin terlihat sempurna, walau pada bagian yang tertutup
    Btw itu banner lombanya mana???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Temboknya kotor tapi itu sebagian kanannyaaa. Wehehehee *jadi malu* Loh mak emangnya perlu pake banner ya Mak? Aku mesti baca peraturannya lagi nih sepertinyaaa. Huhuhu

      Hapus
  3. Jadi mengerti nich, manfaat dari penggunaan Lactacyd Intimate. Sukses lombanya ya, maksay

    BalasHapus
  4. aku suka wanginya Lactacyd White Intimate ini...harum bunga lily

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaaak aku baru tau kalo ini harumnya bunga lily. Ehehehee. Iya setuju banget, wanginya lembut ya Maaak :D

      Hapus
  5. aku tahu pas ada diskonan mak, haha..iya nih Lactacyd membantu para wanita ^_^
    good luck juga ya mak, fotonya keren, tulisannya juga enak dibaca :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah lumayan tuh Mak kalo ada diskonan *naluri ibu-ibu banget* Hehehe. Makasi sudah mampir ya Maaaaak

      Hapus
  6. Penting sekali merawat dan menjaga kesehatan area V ya mak

    BalasHapus
  7. Aku make itu juga, mba. Berasa seger. HIhiii

    BalasHapus
  8. Sukses lomba nya ya mahmud cantiiikkkk ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi Mak Ges. Salam saya untuk Kakak Ubi dan adik Aiden yaaa :*

      Hapus
  9. Untuk kesehatan miss V kita ya. Aku suka wanginya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jugaaaa! Suka bangeeet! Hihi

      Hapus
  10. wah ditempatku malah nggak ada ukuran yang kecil lactacycdnya btw moga menang yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi. Iya, sama-sama ya Maaaaak :D

      Hapus
  11. semua wanita ingin tubuhnya terlihat baik. Ini harus di bookmark buat referensi pacar :|

    BalasHapus
  12. Kamar mandinya pasti cakep nih. Dibikin latar foto aja keren :D

    Good luck ya Mak :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaak ada mastah menyambangi blog akuuuhhh. Mak ika selamat ya kamu menanggg. *ngucapin duluan karena udah tau pasti mak ikka jadi salah satu pemenangnyaa* Weheheheee

      Hapus
  13. duluuu sekaliiii pernah punya pikiran bersih-bersih aja okelah, ngapain pake harum2 sih :D sekarang bukan cuma mau wangi, mau putih juga :D

    BalasHapus
  14. Jadi si lactacyd juga bisa ngeputihin. Bukan cuma wangi dan bersih. Ooooh *angguk angguk*
    Aku masih bingung kalau pake sabun khusus miss V. Buat yg blm menikah,jg mesti gak sih pake kayak gini mbak? Hehe. Gak paham.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake dong bagusnya, karena organ intim kita kan aset berharga yang harus dijaga. Hehehee. Untuk kesehatan juga kan, cari sabun khusus yang pHnya tepat yaaa

      Hapus
  15. Jadi pengen nyoba pake Lactasyd. Btw moga sukses buat lombanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo coba Maaaak. Hihi. Makasi sudah mamapir yaaaa :D

      Hapus
  16. daerah kewanitaan penting banget untuk dijaga yah Mba..
    goodluck buat lombanya..

    BalasHapus
  17. dari dulu slalu pake lactacyd :D.. tapi aku msh pake yg produk lamanya mbak.. yg white intimate ini blm coba krn yg lama msh banyak.. ntr deh kalo udh abis, bakal beli yg ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lactacyd memang kualitas produknya nggak pelu diragukan lagi ya Maaaak

      Hapus
  18. Wanginya enak yaaaaa hihihihihi, bener - bener bantu biar V lebih bersih, sehat, cerah dan wangi. Yuk nyetok yuk mba hihihihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya niiih abis ini mau nyetok. Hihihiii. Makasi sudah mampir kesini ya Kaaaan :D

      Hapus
  19. Hidungku langsung reflek mau nyium wangi2nyaa..kudu lari k mini market dulu nih, belom punya Maak :D

    BalasHapus
  20. Akhirnya mampiiir fyuh.. Hahaha
    Lucu deh potonya disamping bebek, ketauan punya anak ya? *gagal fokus*
    Iya nih mak, aku juga dah pake, ga ada keluhan sih malah makin nyaman dan aman dan cerah! Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang si bebek dan Lactacyd sekarang penghuni setia kamar mandi *eaaaaaaa* Toss dulu kita Mak Ayiii. Hihihi

      Hapus
  21. saya jadi tertarik buat cobain :D

    BalasHapus
  22. Aku bangeeet sering pake celana jeans ketat yang area V nya menggelap huhuhuhu untung sekarang ada Lactacyd Intimate White yaaaa <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, aku juga Mak Pung. Hihi. Betul banget, untung sekarang ada Lactacyd White Intimate yaaa <3

      Hapus
  23. Naah sama mak kadang tuh pembalut bikin iritasii huhuh sebaaal, dan emang V menggelap pede turun satu level yak hiks tapi skarang gak perlu khawatir lagi yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, aku juga sering iritasi karena pembalut. Hiks. Hooh syukurlah sekarang ada Lactacyd White intimate ini yaaaa. Hehee

      Hapus

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎