SLT #PILLOWTALK #2

23.24.00

Assalamu'alaikum :)
Hola!

Kembali lagi di salah satu project menulis aku, yang udah lamaaaaaa banget nggak dilanjutin. *Dasar moody writer!* Buat yang penasaran apa itu SLT Project atau Sweety Little Thing about Hubby and Wifey ini sila baca disini ya: "Sweety Little Thing"- A random writing project

SLT ini udah lama banget aku cuekin, entah kenapa tiap ada kejadian lucu antara aku dan suami, trus baru mau aku tulis. Eh akunya males nulis buru-buru, kemudian malah lupa. Lupaan banget nih Diannya. Hehe. Lanjut aja deh langsung  ke SLT ke-2 aku yang judulnya PillowTalk yaa






Senin, 08 Feb '15
23.00 WIB

Hepri ngeluh kepalanya pusing dari siang dan badannya greges-greges. Bahkan Hepri sampe nggak kuat bawa motor sendiri abis dari rumah mamanya. Jadilah dia dianter pulang ke sini sama kakaknya.

Begitu sampe rumah, minum teh anget, aku kerokin sebentar lehernya, minum obat terus aku suruh dia tiduran. Aku sempet kesel karena walaupun dia ngeluh-ngeluh kepalanya pusing, bukannya tidur tapi masih sibuk aja main game di-HP-nya. Aku ambil aja HPnya terus aku taro di meja komputer disamping tempat tidur.

"Tidur Ayang.." aku bilang.

"Yang, aku ngga bisa tidur kalo main ngga main game dulu.."

Aku pun matiin lampu tidur di kamar, tujuannya biar dia cepet ngantuk. Terus aku usap-usapin punggungnya, rambutnya sampe pegel dan sambil cerita-cerita hal-hal kecil yang belom aku ceritain ke dia. Pillowtalk lah ya istilah kerennya.  Sampe kemudian aku pegel cerita dan ngusap-ngusap, tapi dia belom ngantuk juga. Akhirnya aku bengong aja mandang langit-langit kamar, sembari ngedengerin suara AC dan jangkrik di luar kamar.

"Kamu mikirin apa Yang?"

"Aku kepikiran jaman kita tinggal di apartemen deh Yang. Padahal satu lantai tuh banyak banget penghuninya, tapi kenapa bisa nggak ada suara apa-apa ya yang kedengeran dikamar kita. Berasa tinggal sendirian di satu lantai itu."

Hepri cuma nanggepin omongan aku dengan anggukan-anggukan kecil.

"Terus aku kepikiran bikin cerita hantu tuh. Ceritanya, ada cewek yang tinggal di gedung apartemen yang belom selesai dibangun. Dia pikir itu gedung normal-normal aja. Dia masukin barang-barangnya lewat lift konstruksi. Orang-orang bingung kenapa cewek itu mau tinggal di gedung yang belom selesai dibangun. Mereka pikir cewek itu orang gila. Padahal sebenernya cewek itu ngga sadar kalo dia tinggal di gedung berhantu.""

Aku pikir reaksinya Hepri bakalan kaya, "ih cerita apaan sih alay banget" atau "ketebak amat sih ceritanya." Tapi ternyata reaksi dia lebih dari yang aku duga.

Hepri tiba-tiba ngomong "Yang, Nyalain Yang lampunya!"

Aku yang denger omongan dia barusan sampe bangun terus duduk dan ngeliatin dia. "Kamu becanda kaaan? Jangan bilang kamu ketakutan?"

"Nyalain dulu ah lampunya, Serem itu jendela keliatan bayangan di luar.."

Ternyata...
Dia beneran ketakutan.

 -end-


Duh yaaaa, aku lupa banget loh punya suami yang tampangnya serem, tapi ternyata penakut. Pernah juga dulu saking takutnya dia buka-buka gambar kuntilanak di HPnya. Malemnya pas ke kamar mandi minta dianterin. Ini gimana sih, masa istri lebih berani daripada suaminya? Apa ada jugakah yang punya suami rada-rada penakut gini? x)

You Might Also Like

4 komentar

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎