Lima

19.37.00

2008-2015
Our love journey :)


Dear my lovely husband
Hepri Prasetio Harmandi Putra,

It's been a looooooooooooooooooooooong time we spend our live together. Kita pertama ketemu dipertengahan tahun 2008. Pacaran. Kemudian menikah di tahun 2010. Dan sekarang di tahun 2015, (walaupun aku tau kalo aku harusnya ngeposting ini dari berbulan-bulan yang lalu. Maaf telat, namanya juga super moody writer x)

 Happy 5th Wedding Anniversary!♥♥♥


Perjalanan yang superb panjang ini, nggak akan bisa kita lewati tanpa seizin Allah SWT. Lima tahun kebelakang rasanya kaya bener-bener digembleng untuk mendapatkan apa makna pernikahan itu sendiri. Lima tahun yang panjang dan penuh dengan banyak banyak banyak kenangan dengan berbagai macam perasaan di dalamnya.

Terima kasih udah ngelewatin berbagai macam hal berdua aku, yang kita lewatin pasti rasanya kaya ratusan putaran rollercoaster ya? :') setelah semua hal yang udah kita lewatin ini, aku ngerasa sekarang kita berdua udah lebih dewasa dari sebelumnya, udah terkikis banyak ego-nya kalo mulai menghadapi masalah tentang kita, dan 100%-karena-usaha-kamu-sendiri sekarang pun kita udah lebih aman dari segi finansial. Alhamdulilaaaah :)

Aku tau jadi kepala keluarga pasti nggak mudah kan di masa-masa umur 20an kamu? Terima kasih untuk segala kerja kerasnya ya sayang.. Terima kasih banyak untuk segala peluh kamu dalam membangun keluarga kecil kita.. Harapan tertinggi aku dalam pernikahan ini cuma satu kok, semoga kelak keluarga kecil kita bisa dipertemukan kembali di surga-Nya.. Aaaamin ya Allah :) 

Pernikahan itu tentang pembelajaran di setiap harinya. Nggak ada hari tanpa pembelajaran dalam sebuah kehidupan pernikahan. Aku pun sadar aku masih punya banyak banget kekurangan, dan di depan pasti masih ada lebih banyak lagi cobaan dalam pernikahan kita.

Semoga dengan seizin Allah,
Kamu bisa terus sabar sama aku.
Kamu bisa terus sabar sama sifat aku yang nyebelin.
Kamu bisa terus sabar sama masakan-masakan aku yang rasanya kadang nggak pas di lidah kamu.
Kamu bisa terus sabar sama gimana cara aku membesarkan anak-anak kita.
Dan dari sekian banyak banget kekurangan aku itu, aku mau kamu tau kalo aku ngga akan pernah berhenti belajar untuk jadi yang lebih baik lagi untuk kamu dan anak-anak kita :)

Dan semoga juga dengan seizin Allah,
Kita berdua bisa terus kompak,
Kita berdua bisa terus sabar menghadapi satu sama lain,
Kita berdua bisa semakin saling mengerti dan memahami,
Kita berdua bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi untuk keluarga kecil kita.
Kita berdua bisa lebih dewasa dalam menghadapi banyak lagi cobaan-cobaan didepan.
Dan, kita berdua bisa terus sama-sama sampai maut memisahkan.

Aku sayang kamu, Hepri Prasetio. Mari kita buat memori banyak-banyak untuk kita ceritakan ke anak cucu kita kelak. Dan mari kita bersiap untuk menghadapi banyak lagi cobaan-cobaan di depan, inshaAllah kita pasti bisa melewati semuanya sama-sama ya sayaaaaaaang. Mari kita semangat terus ya cintakuuuuuuuuuu!❤︎❤︎❤︎ *kiss* *kiss* *kiss*

Bismillahirrahmaaanirrahiiim,
Selamat datang tahun ke-enam ~~~
Semoga lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya yaaa. Aaaaamiiin.

With much love,
Your unperfect wife,
Adriana Dian❤︎

You Might Also Like

2 komentar

  1. so sweet bangeeeeeeet, happy aniversary lah pokokya, selalu bisa menjadi keluarga yang harmonis, selalu samawa. amiiiiiiiinnnnnnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaaaaaak, aku jadi malu dibaca sama ochiii. Terima kasih doanya yaaaaa. Ochii apa kabaaaarrr? Apis gimana apissss? Udah ada bbm baru blom chiiii?

      Hapus

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎