Bismillah, 2014.

on
Sabtu, 05 Juli 2014
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Hola! :')

Alhamdulillah, i'm back! :')
Udah 6 bulan nggak nulis blog, Banyak sekali yang mau diceritain disini sebenernya. Tapi selalu merasa nggak bisa nulis dan ngga mau nulis kalo belum memposting musibah di tanggal 21 Januari itu. Rasanya memang melepaskan beban ya seusai posting tentang 21 Januari itu. 

Musibah di tanggal 21 Januari itu memang nggak akan mungkin terlupakan seumur hidup, musibah yang mencekam dan sangat mengerikan. Kalo biasanya cuma ngeliat kebakaran di TV, kali ini benar-benar ada api besar dan asap yang sangat pekat di depan mata. Kalo biasanya cuma membayangkan bagaimana perasaan korban kebakaran yang kita liat di TV, kali ini bener-bener ngerasain sendiri. Gimana rasanya hati mencelos ngeliat rumah yang udah ditempatin sejak lahir dihancurkan oleh api yang begitu besar. Saat itu kami nggak punya rumah, nggak punya tempat tinggal lagi.. 

Tapi saat itupun aku juga masih sangat sangat bersyukur betapa kami sekeluarga Alhamdulillah sehat dan selamat semuanya. barang rumah tangga yang rusak pun masih bisa dihitung jari..

Alhamdulillah :')

Custom Post Signature

Custom Post  Signature