Selamat Hari Ayah!

07.41.00

Happy Father's Day, dear my handsome dad!

Terima kasih Papa.
Karena papa aku bisa ada di dunia ini. 
Aku bisa punya kenangan masa kecil yang menyenangkan (yes, i'm a kind of daddy little girl! :) 
Aku bisa nerbitin beberapa tulisan aku, karena papa nggak pernah berhenti ngasih semangat dan ngeyakinin aku kalo kita bisa ngelakuin semua hal yang kita cita-citakan, asal kita nggak nyerah dan mau terus usaha.

Terima kasih Papa.
Karena Papa banyak ngewarisin banyak hal ke aku.
Mulai dari semangat papa, yang terus nyemangatin aku untuk jadi penulis.
Sifat papa yang suka baca. Waktu kecil papa yang hobi banget beliin aku buku cerita dan dongeng. Aku nggak akan pernah lupa, karena papa aku jadi suka baca dan bisa jadi penulis pemula kaya sekarang.
Sifat kreatif papa. Waktu kecil juga papa pernah bikinin aku rumah-rumahan dari kertas karton bekas. Aku sampe terkagum-kagum loh waktu itu. Walaupun sederhana, tapi tetep aja nyenengin anak kecil kaya aku waktu itu. Kalo jaman sekarang, rumah-rumahan yang papa bikin itu namanya #pretendplay pah. itu yang sekarang lagi giat aku lakuin ke Una sama Abang. Hehe. Aku yang waktu SMA ini pernah dapet gelar sisa BTP ter-kreatif di kelas, aku yang pernah menangin juara mading bareng anak pusdok, tingkat DKI Jakarta. Semua sifat kreatif itu, dengan bangga aku bilang bahwa semua itu nurun dari papa :)

Terima kasih ya Pah, untuk segala kebaikan Papa yang nggak akan mungkin bisa aku balas semuanya.
Terus doain aku ya Pah, supaya aku bisa jadi penulis. 
Kelak di novel perdana aku. Aku bakal nulis nama Mama sama nama Papa di halaman persembahan :) Semoga hal itu nanti bisa nimbulin setitik air mata bahagia di mata Papa. amin :)

Selamat Hari Ayah, Pah!
I love you, more than you know :')

Papa dan Hepri at Dina-Tony Wedding

Selamat Hari Ayah juga untuk Papa Api...
Selamat menikmati perjalanan memberikan momen-momen bahagia untuk anak-anak kita. 
Aku yakin, kelak saat anak kita besar nanti, mereka akan bilang kalo papanya papa yang hebat! :)



Selamat hari ayah untuk semua ayah se-Indonesia. 
Yakinlah bahwa anak-anak pun ngga bisa mengucapkan kata sayang secara gamblang, tapi didalam hati mereka, selalu ada keinginan kuat untuk ngebuat ayah mereka bangga :')

You Might Also Like

1 komentar

  1. makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
    QUEENXXX92

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎