"Let Me Be Your Inspiration" by Adriana Dian on Cosmogirl! Januari 2013

on
Jumat, 18 Januari 2013
Hola Hola 
Assalamu'alaikum..

It is 2013 now! Subhanallah, Alhamdulillah :) Sampe juga kita semua disini yah. Hihi. Berjumpa juga di postingan baru setelah hampir sebulan nggak posting :) Yak, mari langsung saja, postingan kali ini adalah tentang *EHEM!*

"Let Me Be Your Inspiration"



Cerpen pertama saya yang dimuat di sebuah majalah remaja nasional yaitu Cosmogirl! Indonesia.
Ceritanya tentang Joanna, seorang murid SMA yang bertekad untuk jadi inspirasi yang baik untuk orang lain.

Udah dari beberapa bulan yang lalu niat banget ngirim cerpen ke salah satu media cetak, untuk mengukuhkan diri sebagai penulis. Mendadak majalah kesayangan dari jaman SMP dulu, Cosmogirl! bikin pengumuman kalo CG! nerima cerpen dari pembacanya. Waaaah banget kaaan!!! FYI, sebelom buka kesempatan ini, dulu cerpen CG! dipegang sama Sitta Karina, salah satu penulis favorit aku juga! Cerpen-cerpen CG! jadi berciri khas Sitta Karina, simple dan ngena banget ceritanya. Mungkin karena udah langganan CG! dari lama, jadinya aku apal banget-banget gaya penulisan dan selera cerpen nya CG! :) Karena itulah begitu baca pengumuman ini, langsung deh diniatin dan ditekadin buat nulis cerpen dan ngirimin ke CG! Sesuai Campaign CG! bulan ini "Dare to Inspire". Aku langsung nyari ide di sekitar kata inspirasi dan akhirnya dapetlah ide cerita ini. 

Custom Post Signature

Custom Post  Signature