Happy Wedding Qitink Ochi!

11.14.00

Hola!
Assalamu'alaikum :)

Kepada salah satu sahabat saya jaman kuliah, 
Ali Akbar Hadikususma a.k.a Qitink dan istri tercintanya Rosyi Wahyuni a.k.a Ochi,
Adriana Dian dan Hepri Prasetio mengucapkan,

Happy Wedding, Wish you happily ever after!

Berikut snapshot dari acara pernikahan mereka yang diselenggarakan di salah satu gedung Depag di Jakarta Pusat dengan mnggunakan adat Makassar. 







Captured by Hepri Prasetio used Canon 60D.
And retouched by myself.

Suka sekali pelaminan dan baju pengantin dari Makasar ini, bener-bener colorfull juga cantik warnanya yaaa :)) Dan pengantin perempuannya sukses dibuat terlihat manglingi, cantik! 

Jadi acara Qtink Ochi  mulai pukul 19.00-21.00 WIB. Dan saat itu Hepri juga bertugas untuk jadi videographer tambahan disana. Jadi aku mesti nunggu Hepri selesai ambil shot-shot penting baru aku dateng kesana, karena aku ga bisa ngejagain anak dua sendirian. Untungnya Kakak sama Iki anteng sekali selama acara, mungkin karena udah malem dan ngantuk. Dan juga kalo bukan sahabat deket banget aku ga akan bela-belain bawa anak dua ke acara kondangan malem-malem gitu. Qitink ini bener-bener salah satu sahabat selama kuliah, yang merupakan anggota geng jaman kuliah dulu yang namanya The Rainbow. Apadeh banget ya jaman kuliah masih geng-gengan mainnyaaa!(Sempet bikin postingan tentang The Rainbow di blog ini, bisa dibaca disini. Maaf kalo postingannya agak alay :')) 

Dan kebetulan lagi ada Oma Opanya Kakak Iki disana (Kebetulan Qitink dan Hepri ini tetangga dan temen sejak kecil, jadi otomatis orangtua mereka saling kenal juga) Jadi oma opanya gendong Kakak sama Iki dan aku bisa ngobrol-ngobrol dan temu kangen sama beberapa temen kuliah. SENANGNYAAAA!!!  Maklum sebagai Ibu beranak dua, aku jarang sekali bisa jalan bareng mereka, jadi semacam ada reuni kecil disana :') Karena keasikan ngobrol sama anak-anak kelas A tanpa kita sadari acaranya udah selesai dan kita pulang barengan sama pengantennya. Wahaha.

 Makasi buat Papa yang udah nganterin berangkatnya, dan makasi buat temen kuliah yang paling seksi sedunia, Erin, yang udah nganterin pulang. Hehe.

Sekali lagi, untuk teman kuliah gue yang lebih banyak hubungan simbiosis parasitismenya dibanding simbiosis mutualismenya. Selamat menempuh hidup baru. Nikmatilah masa-masa awal pernikahan yang super duper manis, dan tetap berpegangan tangan ya kalian berdua dalam menghadapi badai-badai besar yang mungkin akan menghadang. Semoga langgeng selamanya hingga maut memisahkan. Aaaaamin ya Rabbal Alalamiiin.

Mama Papa Qitink - Papanya Hepri - Adiknya Hepri - Aku + Luna - Hepri - Sarah - Atil - Qitink + Ochi - Getol + Iki - Mamanya Hepri - Amel - Erin - Alfian (Pacarnya Atil) - Mama Papapnya Ochi
Sebenernya masih ada dua anak kelas A beserta pacar-pacarnya yang sayangnya sudah pulang duluan.

Hepri Prasetio Lil Family :)
Aku kurusan? Waaah terima kasiiih :'))
Sementara itu, Hepri malah iteman dikarenakan sedang freelance sebagai videographer
untuk sebuah acara  outdoor yang berlokasi di Cikupa Tangerang.
Mau seitem apapun kamu, aku tetap cinta kok yaaaank :*




Qitink + Ochi Prewedd Photo captured by Hepri Prasetio used Nikon D7000.
Retouched by Hepri Prasetio.

Thank you for walking here Blogpals!
Wassalam :)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Kepedulian Kepada Sesama

    Sudah Banyak Kita Melihat
    Tapi Semua Terasa Sirna
    Sudah Banyak Kita Mengerti
    Tapi Sedikit Yang Kita Pahami

    Kemilau Harta Melimpah Ruah
    Justru Hati Kian Gelisah
    Hanya Orang Suka Bersedekah
    Hidup Jadi Makin Barokah

    Harta Hanyalah Titipan
    Pada Saatnya Pasti Dikembalikan
    Mengapa Tidak Dikeluarkan
    Agar Hidup Terselamatkan


    <<=0=>>

    Bank DKI => Kode : 111
    No Rek : 50323030085
    a/n : Setiawan Budiarto


    BalasHapus
  2. Pakaian adat Makasar ini unik ya, tapi tetap cantik. Dulu saya menikah juga menggunakan pakaian adat saya yaitu pakaian adat Sumatera-Selatan

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎