SLT #Cerewet #1

12.23.00


06.00 pagi.

"Yank* bangun, kerja!" Aku sibuk bangunin kamu. mulai dari nepuk-nepuk badan, goyang-goyangin kaki, goyang-goyangin badan kamu, dan berulang kali mengulang kata "Yank, bangun"  hingga tak terhingga. Sampe akhirnya kamu buka mata, dan bukannya bangun. Malah justu marahin aku. "CEREWET!"

Sakit ati :/ Yaudah, daripada dimarahin lagi, saat itu aku berenti bangunin kamu. Dan akhirnya, setengah jam kemudian, mungkin. Kamu bangun, sadar udah kesiangan dan buru-buru mandi, siap-siap dan berangkat. Dan kamu biasa aja ke aku saat itu. Kaya nggak abis marah, padahal saat itu dalam hati, aku gondok abis.



Malam harinya.

Saat sedang santai-santai di tempat tidur, kamu bilang "Besok bangunin pagi dong Yank. Tadi pagi hampir telat kan aku."

"Gak mau. Ntar dibentak lagi."

"Dibentak apaan? siapa yang ngebentak?" Kata kamu, dengan muka bingung.

"Ya kamu lah. Udah dibangunin berkali-kali malah ngebentak aku cerewet."

"Hah? Emang iya? Dih, nggak ah."

"Diiih, kamu pura-pura lupa?"

"Serius Yank, aku nggak ngerasa loh bentak-bentak kamu. aku kira malah kamu lupa bangunin aku."

"Berarti yang tadi pagi..."

Yup! Kamu ngelindur ya ternyataaaaa!

"Besok-besok kalo aku gak bangun-bangun cubit-cubit aja ya biar cepet bangun." Lanjut kamu lagi.

Haaaaaah. Terserahlaaaah!!

-end-

My first #SLT judulnya cerewet. Hehe. Cerita ini tuh udah dua tahun yang lalu  ya kurang lebih. Waktu itu udah setahun nikah, tapi aku baru tau kamu bisa ngelindur sampe gak sadar gitu. Semenjak itu aku baru sadar kalo selama tidur, kadang kamu suka ngelindur, ngucapin kata-kata yang nggak jelas apa. Pernah juga, tiba-tiba bangun dan pindah tidurnya ke deket aku dan keesokan paginya nanya, "kok aku bisa pindah kesini?"

Saat itu, udah satu setengah tahun pacaran dan setahun nikah, tampaknya belom ngebuat aku sadar akan kebiasaan-kebiaasan kecil kamu yang aneh yaa. Hihi. Tapi tiap inget kejadian ini aku jadi ketawa terus. Lucu aja cowok kok ngelindur, untung kamu nggak ngorok ya, alhamdulillah. Hihi. 

Tapi gimanapun kamu aku tetep sayang kamu kok yaaaaank. Hihi. 


You Might Also Like

1 komentar

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎