Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Luna with New Haircut!

Assalamu'alaikum..
Hola Blogpals!

Rambut Kakak udah bener-bener panjang, sampe kalo nggak dikuncir depannya, poninya pasti kena mata. Dan dia pasti heboh sendiri kalo matanya kelilipan rambut. Pasti dia teriak-teriak "Ada matanya! Ada matanya!" Maksudnya ada rambut di matanya -.-

Jadilah minggu siang kemarin aku ajak Kaka ke MOI untuk potong rambut ke Kiddy's Cut. Ke MOInya rombongan sama Yangkungnya, Eyangnya dan dua tantenya dan Iki juga ikut! :) Papa Api di Brunei sih, mungkin kalo Papa Api di Jakarta, kita jalannya bareng Papa Api ya... :(

Ini kedua kalinya Kakak potong rambut di sini. Antrinya panjang sekali. Nyampe sana langsung daftar dan dapet antrian ketujuh. Kita sempet tinggal makan siang, naik kereta yang muterin MOI dan ke gramedia dulu sekitar satu setengah jam. Pas kita balik lagi kesana ternyata masih antri satu orang lagiii. 

Setelah sabar-sabar dan sabar menunggu, Akhirnya tibalah giliran Kakak di make over rambutnyaaaa! 

Before Haircut


Haircut in process
\
Tadaaaaaa!
After Haircut, kadar keimutan kakak
tambah jadi 100%!

Alhamdulillah dari pertama potong dulu, Kakak selalu anteng. Paling kalo takut minta pegangan tangan aja sama Tante Na, yang setia nungguin Kaka potong rambut. Makasiy ya Nana udah bayarin biaya potongnya jugaaaaaaa! 
Love love Nana forever! Mmmmmmmuuuuaaaacccchhhh!

Makasi buat mas-mas kapster Kiddy's Cut MOI, yang walaupun udah di antriin sama anak kecil yang selanjutnya, tapi tetp aja fokus untuk ngebuat rambutnya Luna keliatan perfect! Dan Tante kasir Kiddy's Cut yang udah ngedandanin Kakak dengan jepit-jepit kecilnyaaa. Makasi yaaaahhhh :)) Kiddy's Cut MOI walaupu tempatnya kecil nyempil, antinya super panjang dan cuma punya 3 kapster yang bertugas setiap hari. Tapi pelayanannya super bagus, mas-mas sama mbak-mbaknya super ramah sama anak-anak walaupun aku tau saat itu si mas kapster udah capek to the max, tapi masih aja totalitas banget dalam kerjanya. 

Intinya,
Kiddy's Cut MOI : HIGHLY RECOMMENDED!!!


Photography by Windows Phone milik Tante Na :)
Thank you for walking here.
Please leave your bloglink in comment box,
so i can walking back to your blog too!
Wassalam :)

4 komentar untuk "Luna with New Haircut!"

  1. luna kaya abg aje rambutnye udh di blow hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kece kan tante ochiii? Begitu blow nya abis, rambutnya wakwaw lagiii. Ahahahahahahahahahahaaaa

      Hapus
  2. luna so cute :))

    salam kenal ya mb..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mba. Ehehe
      Iya, salam kenal yaaa. :)

      Hapus