A Holiday Review : Safari Lodge, Taman Safari Indonesia

on
Thursday, 20 December 2012
Assalamu'alaikum...
Holaaaaa!

Postingan kali ini mau share tentang tempat liburan yang di datengin tanggal 15-16 Desember kemarin. Liburan ini sepenuhnya disponsori oleh my older sister, Mbak Dina, dalam rangka merayakan 26 tahun perkawinan Mama Papa yang jatuh di tanggal 7 Desember Kemarin.
 Happy Annive ya Mama Papa, semoga langgeng dan rukun selalu seperti Pak Habibie dan Ibu Ainun, selalu bersama hingga maut yang memisahkan. Aaaaaaaaaaaaaaamin :')
Tadinya rencana pergi emang cuma sekeluarga aja, Papa Mama, Mbak Dina, Icha, Aku, Hepri-ku, Kakak Una dan Dedek ici ajah. Tapi sayang seribu sayang, mendadak Hepri memutuskan untuk nggak ikut karena ada liputan dari kantor yang mesti dia pegang :'( Padahal dari sebulan yang lalu aku udah ngeyakini dia untuk ngga ambil job sama sekali di tgl 15-16 ini. Tapi namanya juga kerjaan ya, dateng dadakan, mau nolak juga nggak enak. Akhirnya dia mutusin untuk ambil kerjaan kantor itu ditambah lagi pas hari minggunya dia ambil job birthday party, sekalian ngisi waktu karena dua hari itu dia bakal sendirian aja dirumah. Aku tadinya bingung, mau ikut apa nggak, kalo ikut ninggalin dia dirumah sendirian, kalo ngga ikut aku yang bakal ditinggalin seharian dirumah :'( Tapi akhirnya Hepri yang nyuruh aku ikut, dan akhirnya akupun ikut, walaupun rasanya berat  ninggalin si ayank :'(

Jadi dari satu bulan sebelumnya, Mbak Dina udah sibuk cari-cari hotel daerah puncak untuk tempat kita nginep. Sempet ketemu satu hotel yang lengkap dengan kolam renang dan kids playground yang bagus. Waktu itu salah satu pertimbangannya emang kids playground, supaya Luna sama Rizqi bisa  liburan sekalian main disana. Pas dikasi liat ke mama papa, langsung pada oke sama hotel itu. Sayangnya  pas dihubungi hotelnya ternyata udah full booked di bulan Desember. Akhirnya nyari-nyari lagi dan pilihannya jatoh ke Safari Lodge ini. Abis telpon untuk ngebooking, mbak dina transfer DPnya sebagai tanda jadi. Dan pada tanggal 15 kemarin berangkatlah kita. Tadinya rencananya tuh mau berangkat pagi biar bisa main di Taman Safarinya dulu, tapi karena mobilnya mendadak butuh service lagi, akhirnya kita berangkat jam 12an siang, perjalanan lumayan ngga gitu macet dan sampe sana sekitar jam 3an. Barang yang dibawa banyaaaak sekali, baju sampe 5 tas karena masing-masing tiap orang bawa tas sendiri, kecuali Luna dan Rizqi yang bawa dua tas baju sendiri :p Terus bawa stroller, piring-piring plastik dan rantang makanan (Piknik ya teteup :D), dan yang paling menuhin mobil adalah kasur lipet yang rencananya bakal dipake buat tidur-tiduran di depan TV di penginapannya nanti -_-

Jadi si penginapan ini tuh emang satu tempat sama Taman Safari, tapi bukan di dalem Taman Safari melainkan sebelum Taman Safari. Jadi pintu masuknya Safari Lodge ini terletak tepat sebelum pintu masuk Taman Safari. Sampe disana, kita disambut sama Gedung Safari Lodge. Gedung ini adalah gedung hotel dari Safari Lodge, banyak jenis kamar yang bisa dipilih loh, dari yang kamar biasa yang harganya kurang lebih Rp. 400.000/malam sampe President Suite seharga Rp. 1.700.000/malam.


The Walking Dead Season 1 - Review in Bahasa Indonesia

on
Monday, 17 December 2012



Rick dan Shane sewaktu menangkap penjahat bersama.
Kisah ini diawali oleh adegan penangkapan seorang penjahat yang dilakukan oleh sekelompok polisi di sebuah daerah. Sang sherif, Rick tertembak peluru salah seorang penjahat dan harus dibawa ke rumah sakit. Ia koma dan dirawat disana. Diceritakan dari sudut pandang Rick, saat ia koma, ia hanya bisa menatap langit-langit rumah sakit. Seringkali, rekan kerja sekaligus sahabatnya, Shane menjenguknya, membawakan  bunga dan mengajaknya mengobrol. 

Hingga akhirnya di suatu hari ia pun sadar dari komanya, hal terakhir yang diingatnya adalah wajah Shane yang sedang berbicara dengannya. Dengan keadaan yang masih setengah sadar itu, ia mencoba memanggil perawat ataupun dokter. Namun tak ada jawaban. Akhirnya ia pun memaksakan diri untuk bangun, melepaskan segala perlengkapan rumah sakit yang masih menempel pada dirinya. Dan memanggil-manggil dokter dan perawat, namun tetap tak ada jawaban. Ia pun menyadari ada sesuatu yang salah, bunga yang terakhir Shane bawa yang terletak di atas mejanya pun sudah mengering dan layu. Ia pun memaksakan diri untu keluar kamar dan mengecek keadaan. Suasana di luar kamar rawatnya sungguh mengagetkan, kacau, sepi, kosong, berantakan, darah dimana-mana, tak ada seorang pun disana.

Carl and Ellie, a new icon of true love story from UP movie!

on
Wednesday, 12 December 2012


Paradise Falls






Carl dan Ellie, mereka berdua sama-sama hobi menjelajah dan mengidolakan seorang penjelajah yang terkenal. Kesamaan itulah yang membuat mereka berteman semenjak mereka kecil. Awalnya mereka bertemu di sebuah rumah kosong, rumah itu kemudian dijadikan markas mereka. Dua anak kecil itu pun bercita-cinta untuk menjelajah dunia dan bersama-sama pergi ke Paradise Falls. Kemudian mereka pun bertumbuh dewasa, Carl jatuh cinta kepada Ellie. Carl melamarnya kemudian mereka menikah. Rumah yang menjadi markas mereka berdua saat kecil, mereka beli dan kemudian dijadikan temoat tinggal mereka. Sesudah menikah, mereka pun berniat memiliki anak. Dengan semangat mereka pun mempersiapkan segalanya dan  mendekor salah satu kamar di rumahnya menjadi kamar bayi. Namun sayangnya ternyata Ellie tiba-tiba divonis tidak bisa memiliki anak. Namun Carl tetap setia mendampingi dan menerima Ellie apa adanya.  Selanjutnya, tiba-tiba mereka mengingat janji mereka ketika kecil dulu untuk pergi ke Paradise Fall. Mereka pun menyiapkan sebuah toples sebagai tempat mereka menyisihkan sedikit pendapatan mereka untuk pergi ke Paradise Falls. Namun sayangnya uang itu selalu terpakai terus terus dan terus. Mereka pun terpaksa melupakan mimpi masa kecil mereka. Hingga akhirnya mereka pun menua, ketika itu Ellie sakit dan harus masuk ke rumah sakit. Untuk menghiburnya, akhirnya Carl memutuskan untuk membeli sebuah tiket perjalanan agar mereka bisa berwisata bersama. Namun sebelum mereka sempat menggunakan tiket itu, Ellie terlebih dahulu pergi untuk selamanya.

A sweet story about Carl and Ellie in the opening, that's why i loooove this movie :')
Mngkin durasinya hanya 10-15 menit, hanya shot-shot tanpa suara yang dilatarbelakangi oleh musik. But that is so sweet~

Bagaimana mereka memulai pertemanan mereka, bagaimana Carl dengan ikhlas menerima dan mencintai Ellie ketika ia divonis tidak bisa memiliki anak, bagaimana mereka berdua salaing mencintai. Semuanya tertuang dalam sedikit film bisu di opening film ini. I love they story, being friends since they are kids, build some dreams, fall in love, married, face the problem together and growing old together. They are some new icon of true love. :')

I love this movie because of them love story :') hihi. 
How bout you Blogpals? Do you love this movie too?
Thank you for walking here Blogpals!
Please leave your bloglink, 
so i can walking to your blog too!
Let us making new friendship! :)
Wassalam.

Alhamdulillah :) #postingancurhat

on
Monday, 3 December 2012
Wuussshhhh!

Long time no blogging :) Banyak yang mesti dikerjain belakangan ini. Dan blog jadi terbengkalai, sedih... Maaf yah blog, i didn't forget you, it's just about time till we dating together again :) hihi *belepetan ya bahasa inggrisnya. Hehe*

Daaannnn, finally finally finally...
Sebuah cita-cita sejak beberapa tahun yang lalu dan hobi yang sudah ada sejak kecil. FInally, i'm official became a writer! Alhamdulillah :') Beberapa waktu yang lalu, tulisan yang aku ikutkan dalam sebuah kompetisi menulis, menang! Maybe next year, buku yang berisi kumpulan cerita itu, salah satunya cerita aku. Bakal bisa dibeli di toko buku besar terdekat, gramedia dan lainnya :) Dan cerpen aku bakal muncul di Cosmogirl! bulan Januari! Alhamdulillah :')

It's a dreams come true! :') Sebenerya ini emang bukan hal yang besar banget ya pasti dimata orang. Tapi untuk aku sendiri, keberhasilan ini adalah sebuah pintu yang insyaallah akan ngebawa aku ke langkah-langkah besar selanjutnya. Menang kompetisi - Masukin cerpen ke majalah - Nextnya insyaallah bisa nerbitin novel di major publisher! Aaaaaamin :')

Custom Post Signature

Custom Post  Signature