What's inside "Breaking Dawn" by Stephenie Meyer?

on
Sabtu, 24 November 2012

Breaking Dawn adalah novel terakhir dari rangkain novel Twilight Saga karya Stephanie Meyer. Siapa yang tidak kenal dengan Twilight Saga? Bukan hanya novelnya yang laris dan menjadi bestseller international, tetapi film yang diangkat dari novelnya pun menjadi box office dan telah melahirkan segenap idola-idola baru di dalam dunia perfilman international.

Twilight Saga novel terdiri dari empat judul, yaitu Twilight, New Moon, Eclipse dan Breaking Dawn. Tema percintaan yang tidak biasa adalah tema yang diusung oleh Stephanie Meyer di dalam novel ini. Dalam Twilight, kita diperkenalkan oleh tokoh utama dalam novel ini, yaitu Isabella Swan atau Bella yang baru saja pindah ke Forks untuk tinggal bersama ayahnya. Di sekolah barunya ia bertemu dengan Edward Cullen, seorang cowok misterius yang suka menyendiri dan tak pernah berhenti memperhatikan dirinya dari jauh. Dan di kota ini pula Bella bertemu lagi dengan Jacob Black, seorang pemuda indian yang sejak kecil telah berteman dengannya. Dan disinilah kisah cinta seorang anak manusia dan seorang vampir dimulai. 

Dalam New Moon dan Eclipse kisah cinta Bella dan Edward diuji, oleh Jacob Black seorang pria indian yang dulu menjadi teman masa kecil Bella. Di dalam Eclipse, pembaca dibuat bingung dan kesal oleh ketetapan hati Bella yang terkesan plin-plan dalam menentukan pilihan hatinya. Kehangatan Jacob membuat kita gemas dan turut bimbang. Dan kesabaran hati Edward membuat kita tak bisa menolak untuk turut luluh dalam cintanya. Hingga akhirnya Bella berhenti untuk bersikap plin-plan dan memutuskan untuk terus bersama Edward Cullen walaupun itu sangat membahayakan dirinya sendiri. Namun jika cinta sudah bicara, tak ada lagi yang bisa dilakukan bukan? ;) (Dan oh Bella, pilihanmu sungguh-sungguh tepat! Ihihi).

Dan dari sanalah cerita Twiliht Saga yang terakhir, Breaking Dawn dimulai...

A randomly posting : 0 bulan - 1 tahun Luna

on
Senin, 19 November 2012

Baru lahir! 17 Okt 2010
Photo by: Tante Lana
1 minggu
1 minggu
2 minggu
3 bulan
4 bulan
5 bulan
5 bulan
6 bulan
Trying to toilet training :)
9 bulan
10 bulan
11 bulan


Khansa Luna Sakhi Aysha
1 tahun





Thank you for walking here blogpals!
Wassalam :)

Some quote from "Dear Zarry's"

on
Jumat, 09 November 2012











Hei Kamu!

on
Senin, 05 November 2012
Hei kamu! Kamu tau aku udah jatuh hati sama kamu sejak kita pertama kali ketemu? Mata kamu, hidung kamu, pipi kamu, seluruhnya kamu itu ngebuat aku luluh. Ribuan sayangku lumer untuk kamu. Mamang nggak ada manusia yang sempurna, tapi ketidaksempurnaan kamu jadi salah satu kesempurnaan di mata aku. Tuhan memang menakdirkan kamu untukku!

Kamu inget nggak hari pertama kita ketemu. Aku yakin, kamu pasti nggak inget hari itu. Hari itu adalah hari yang paling aku tunggu dari ribuan hari di kehidupan aku. Hari dimana aku bakal ketemu kamu. Tentunya aku perlu berjuang keras untuk ketemu kamu. Melalui banyak sakit untuk ketemu kamu. Tapi perjuangan selalu bebuah manis. Dan kamu adalah buah yang lebih dari manis.

Aku cinta kamu. Kamu tau kan? Aku cinta kamu walaupun kamu udah ngebuat aku sakit, nangis dan menderita. Aku mencintai kamu dengan seluruh cinta yang aku punya. Kamu hadiah termanis, anugrah terindah dalam hidupku. Hari kita ketemu adalah sebuah keajaiban untukku. Aku sayang kamu, bahkan dari sebelum kita ketemu, aku tau akan cinta kamu selamanya! Thank you for coming to my life. Genggam tanganku, kita akan selalu jalani hari-hari di dunia ini bersama, selamanya. Sampai kamu menemukan seseorang yang bisa mencintai kamu dan menjaga kamu selamanya untukku, anakku.

***

Cerita ini diikutsertakan dalam #FF2in1 @nulisbuku Senin, 5 nov 2012. 
Terinspirasi dari Sheila on 7 - Anugrah Terindah 

Custom Post Signature

Custom Post  Signature