Untuk Carameloo #ShareNovelBukune

on
Thursday, 26 April 2012


Dear ameloo,
Bokap gimana kabarnya mel? Pasti bulan ini jadi bulan paling berat ya mel daripada bulan-bulan sebelumnya. Sebulan dirumah sakit bolak-balik nungguin Ayah yang berkali-kali ngejalanin operasi, pasti berat banget ya melo. Pasti jenuh berteman dengan bau rumah sakit, bosen sama makanan di RS yang itu-itu aja,  belom lagi suster-suster yang jutek. Tapi... pasti ada kan dokter-dokter muda yang nyegerin mata. Ahahahaaa.

Kebetulan melo, kemaren gue ngga sengaja liat-liat timeline dan ketemu kuis #ShareNovelBukune ini. Sahabat tersayang bisa dapetin 5 novel dari bukune ini dengan cara, kita harus nulis surat pendek untuk sahabat itu. Aku langsung inget dirimu ameloo, karena kita sama-sama pecinta novel. Ahahaaa. Walaupun aku lebih menyukai novel fiksi dan kamu lebih menyukai novel detektif, but i think di saat-saat ini pasti novel-novel romance dari bukune ini cocok untuk nemenin lo di RS mel. Gue pilihin 5 judul yang  judul yang menurut gue paling menarik ya melo, Hujan Punya Cerita Tentang Kita, Selamanya Cinta, Yang Kedua, Tentang Cinta dan yang paling cocok buat lo gue rasa Heart Emergency, soalnya ceritanya tentang dokter yang jatuh cinta mel. Siapa tau bisa menginspirasi lo buat ngegebet dokter. Ehehehee :D

Gue percaya setiap novel punya kekuatan ajaibnya sendiri, begitu juga dengan novel-novel romance ini. Gue yakin novel-novel romance ini bisa memberi kekuatan cinta untuk yang membacanya. Selain memberi kekuatan cinta ;) novel ini juga bisa jadi temen baca sambil nunggu bokap di RS kan :) Dan gue juga berharap novel-novel ini bisa ngasih tambahan inspirasi dan semangat untuk dirimu amelooo. Lo harus tetap kuat dan semangat ngejalanin semua cobaan ini. Lo juga mesti kasih semangat ke bokap biar bokap bisa cepet pulih dari rangkaian-rangkaian operasinya ya melo :) Cause everything happen for a reason :) Dan lo harus selalu inget bahwa saat tergelap itu ada tepat sebelum matahari terbit. Melo harus terus semangat!!!  Mudah-mudahan bokap bisa cepet pulih dan cepet pulang kerumah ya melo. Semoga hari-hari besok bisa berjalan lebih baik lagi dari hari-hari yang kemarin :) Semangat terus ya melo! Badai pasti segera berlalu! :) S-E-M-A-N-G-A-T!

With love,
your friendsforever.
-Dian

Langit biru

on
Thursday, 19 April 2012




3 years ago,
Situ Patengan, Bandung.
Photograph by Hepri Prasetio.

I really love this photo :)
it taken at the boat, r u remember?
Thank u for captured it my beloved photographer :*
I love you :)

my colorful world

i have a quote!

on
Wednesday, 11 April 2012


Happy Bunnies Blog, Find much rabbit and cute sketch in there!

on
Tuesday, 10 April 2012
Pertama kali ketemu sama Happy Bunnies adalah karena Hanna Irena, sketcher dan ilustrator pemilik blog Happy Bunnies membuatkan sebuah ilustrasi cantik untuk Diana Rikasari.

Honestly, this sketch are so cute.

Then i click link to her blog, and tadaaaaaa, whatta cute blog! So pinky and so much cute rabbit and another sketch there!


Sebenernya banyak ya, sketcher-sketcher lain yang menggambar ilustrasi untuk Diana Rikasari. Tapi aku paling suka gaya sketch dari Hanna Irena ini. She always make some cute sketch. Here she is, the woman behind.



And i take some words from her blog:

"Don't have to be jealous with your friends' abilities, and remember that fortunes come in different time. Everyone is unique with their own ability that God had given from the very first."

Hanna, dont you know? i really-really jealous with your ability. If i can choose my own ability, i really wanna be a good sketcher. Tapi Tuhan sepertinya lebih memberi bakat menulis untukku, dan ga kecewa juga untuk itu. Eheheheee. Tapi semenjak ngeliat blog Happy Bunnies ini, jadi terdorong untuk terus-terusan latihan gambar. Ehehe.

Here it is, some "How to draw" from Hanna, lumayan untuk latihan gambar. Thank you Hanna! :)



Sekarang Hanna juga membuka a little shop design untuk yang tertarik dibuatkan ilustrasi dan desain lainnya oleh Hanna. Aku juga mauuuuuuuuu! Untuk yang tertarik membuat desain atau hanya mau melihat some cute rabbits and another cute sketches in a cute blog, just clicking it http://hannairena.blogspot.com/

Thank you for reading and walking here blogpals!
Wassalam :)

A piaggio lover

Here it is, my husband's Silver Piaggio Excel 150
Take a look,





Setelah sempet punya vespa jaman SMA, dan setelah menghibahkan Kawasaki Kaze R miliknya kepada kakaknya. Akhirnya ia memutuskan untuk kembali bervespa lagi. Dia selalu bilang vespa selalu keren dibanding motor biasa (walaupun cape bawanya karena lebih berat, ya sayang :). Pilihannya pun jatoh ke Vespa Excel ini, aslinya warnanya Ijo lalu dicat ulang lagi jadi warna silver seperti ini.

Sebenernya aku ga begitu suka vespa, tapi kalo sama dia naik kendaraan apapun rasanya tetap menyenangkan :)
If now u r a piaggio lover, then i'm always be your lover forever :*

Photograph by Hepri Prasetio.
Thank you for walking here blogpals!
Wassalam :)

Hello, i am izky!


Rizqi Tidus Fairuz Izdihar - 4 months
How cute you are my baby boy :*
I give him a new little name, Izki. Because the old one, Kiki is just too "pasaran". Hehe

Photograph and edited by myself.
Thank you for walking here blogpals!
Wassalam :)

a little romantic surprise for my super husband

on
Saturday, 7 April 2012

7 April 2012, 02.00 am.

Kebetulan ayank punya kebiasaan buruk yaitu makan tengah malem. Jadi setelah dia selesai makan tengah malem itu, dia pergi ke teras buat ngerokok. Dan disinilah rencana aku nyiapin surprisenya. Diem-diem aku masukin kotak JCo yang sebelumnya aku sembunyiin di kulkas ke kamar plus lilin dan korek api tentunya. Aku sempet panik pas nyiapin lilinnya karena takut dia tiba-tiba masuk ke kamar (saking buru-burunya sampe patah lilinnya karena aku paksain tusuk pake tusuk gigi biar bisa ditancep ke donatnya, sempet bingung karena ga punya lilin pengganti. Tapi langsung aku akalin menyatukan lilin yang patah dengan dibakar dulu tentunya, biar lengket. :D). Setelah semua siap, aku langsung matiin lampu kamar terus sms ke hpnya "Yank lampu kamar mati". Abis itu aku denger pintu depan dibuka, wah dia udah masuk! Aku langsung buru-buru nyalain lilinnya. Tapi ditungguin semenit dua menit kok gak masuk-masuk ya. Aku bingung karena lilinnya udah mulai lumer banyak sampe numpahin donatnya, mau dimatiin tapi takut dia dateng, akhinya aku smsin dia terus-terusan "ayank dimana deh?". Sampe akhirnya kesel karena kelamaan dan lilinnya juga mulai menyusut karena lumer, akhirnya aku matiin lilinnya. Eh pas dimatiin, dia malah dateng sambil nanya "lampunya mati beneran?". Yaudah deh, aku nyalain aja lilinnya di depan dia, trus nyanyi selamat ulang tahun pelan-pelan (soalnya bayi-bayi aku lagi pada bobo dikamar itu. hehe). Beneran surprise yah kayanya, soalnya mukanya si ayank jadi malu-malu gitu :) Abis itu langsung tiup lilin dan berdoa sama-sama untuk ayank.

Ini bener-bener kejutan yang sederhana untuk ayank. Tapi aku suka sih suasananya jadi lebih romantis karena cuma dirayain berdua dengan cahaya lilin dan tanpa keramaian :) Kuenya cuma JCo, keliatannya agak gak niat yah. Bukan gak niat alesannya, tapi karena ayank kbetulan gak suka cake-cake gitu, jadi pilihan aku jatoh ke JCo ini. Walaupun abis tiup lilin dia bilang dia juga gak gitu suka kue-kue manis macam JCo, tapi ternyata mau juga makan JConya sampe abis lumayan banyak. :p

Selamat 22 tahun Hepri Prasetio-ku, di umur yang semakin bertambah dan di sisa waktu hidup yang semakin berkurang ini, semoga kamu sehat selalu, semakin dewasa lagi lagi dan lagi, semakin sukses pekerjaannya, semakin kreatif dan oke ngeditnya :) Semakin sayang sama keluarga kecil kita dan semoga semua doa dan harapan bisa terkabul tahun ini ya. Aaaaaaaaaaaaamin.

Aku sayang kamu.
-Dian.

Happy Birthday My Super Husband!








With love,
Your lovely wife
Dian.
:*

Custom Post Signature

Custom Post  Signature