Carl and Ellie, a new icon of true love story from UP movie!

12.51.00



Paradise Falls






Carl dan Ellie, mereka berdua sama-sama hobi menjelajah dan mengidolakan seorang penjelajah yang terkenal. Kesamaan itulah yang membuat mereka berteman semenjak mereka kecil. Awalnya mereka bertemu di sebuah rumah kosong, rumah itu kemudian dijadikan markas mereka. Dua anak kecil itu pun bercita-cinta untuk menjelajah dunia dan bersama-sama pergi ke Paradise Falls. Kemudian mereka pun bertumbuh dewasa, Carl jatuh cinta kepada Ellie. Carl melamarnya kemudian mereka menikah. Rumah yang menjadi markas mereka berdua saat kecil, mereka beli dan kemudian dijadikan temoat tinggal mereka. Sesudah menikah, mereka pun berniat memiliki anak. Dengan semangat mereka pun mempersiapkan segalanya dan  mendekor salah satu kamar di rumahnya menjadi kamar bayi. Namun sayangnya ternyata Ellie tiba-tiba divonis tidak bisa memiliki anak. Namun Carl tetap setia mendampingi dan menerima Ellie apa adanya.  Selanjutnya, tiba-tiba mereka mengingat janji mereka ketika kecil dulu untuk pergi ke Paradise Fall. Mereka pun menyiapkan sebuah toples sebagai tempat mereka menyisihkan sedikit pendapatan mereka untuk pergi ke Paradise Falls. Namun sayangnya uang itu selalu terpakai terus terus dan terus. Mereka pun terpaksa melupakan mimpi masa kecil mereka. Hingga akhirnya mereka pun menua, ketika itu Ellie sakit dan harus masuk ke rumah sakit. Untuk menghiburnya, akhirnya Carl memutuskan untuk membeli sebuah tiket perjalanan agar mereka bisa berwisata bersama. Namun sebelum mereka sempat menggunakan tiket itu, Ellie terlebih dahulu pergi untuk selamanya.

A sweet story about Carl and Ellie in the opening, that's why i loooove this movie :')
Mngkin durasinya hanya 10-15 menit, hanya shot-shot tanpa suara yang dilatarbelakangi oleh musik. But that is so sweet~

Bagaimana mereka memulai pertemanan mereka, bagaimana Carl dengan ikhlas menerima dan mencintai Ellie ketika ia divonis tidak bisa memiliki anak, bagaimana mereka berdua salaing mencintai. Semuanya tertuang dalam sedikit film bisu di opening film ini. I love they story, being friends since they are kids, build some dreams, fall in love, married, face the problem together and growing old together. They are some new icon of true love. :')

I love this movie because of them love story :') hihi. 
How bout you Blogpals? Do you love this movie too?
Thank you for walking here Blogpals!
Please leave your bloglink, 
so i can walking to your blog too!
Let us making new friendship! :)
Wassalam.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎