Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Untuk Carameloo #ShareNovelBukune

novel bukune

Dear ameloo,
Bokap gimana kabarnya mel? Pasti bulan ini jadi bulan paling berat ya mel daripada bulan-bulan sebelumnya. Sebulan dirumah sakit bolak-balik nungguin Ayah yang berkali-kali ngejalanin operasi, pasti berat banget ya melo. Pasti jenuh berteman dengan bau rumah sakit, bosen sama makanan di RS yang itu-itu aja,  belom lagi suster-suster yang jutek. Tapi... pasti ada kan dokter-dokter muda yang nyegerin mata. Ahahahaaa.

Kebetulan melo, kemaren gue ngga sengaja liat-liat timeline dan ketemu kuis #ShareNovelBukune ini. Sahabat tersayang bisa dapetin 5 novel dari bukune ini dengan cara, kita harus nulis surat pendek untuk sahabat itu. Aku langsung inget dirimu ameloo, karena kita sama-sama pecinta novel. Ahahaaa. Walaupun aku lebih menyukai novel fiksi dan kamu lebih menyukai novel detektif, but i think di saat-saat ini pasti novel-novel romance dari bukune ini cocok untuk nemenin lo di RS mel. Gue pilihin 5 judul yang  judul yang menurut gue paling menarik ya melo, Hujan Punya Cerita Tentang Kita, Selamanya Cinta, Yang Kedua, Tentang Cinta dan yang paling cocok buat lo gue rasa Heart Emergency, soalnya ceritanya tentang dokter yang jatuh cinta mel. Siapa tau bisa menginspirasi lo buat ngegebet dokter. Ehehehee :D

Gue percaya setiap novel punya kekuatan ajaibnya sendiri, begitu juga dengan novel-novel romance ini. Gue yakin novel-novel romance ini bisa memberi kekuatan cinta untuk yang membacanya. Selain memberi kekuatan cinta ;) novel ini juga bisa jadi temen baca sambil nunggu bokap di RS kan :) Dan gue juga berharap novel-novel ini bisa ngasih tambahan inspirasi dan semangat untuk dirimu amelooo. Lo harus tetap kuat dan semangat ngejalanin semua cobaan ini. Lo juga mesti kasih semangat ke bokap biar bokap bisa cepet pulih dari rangkaian-rangkaian operasinya ya melo :) Cause everything happen for a reason :) Dan lo harus selalu inget bahwa saat tergelap itu ada tepat sebelum matahari terbit. Melo harus terus semangat!!!  Mudah-mudahan bokap bisa cepet pulih dan cepet pulang kerumah ya melo. Semoga hari-hari besok bisa berjalan lebih baik lagi dari hari-hari yang kemarin :) Semangat terus ya melo! Badai pasti segera berlalu! :) S-E-M-A-N-G-A-T!

With love,
your friendsforever.
dian amelo
-Dian

Posting Komentar untuk "Untuk Carameloo #ShareNovelBukune"