The Happily Ever After Wedding Documentation

07.53.00

Brosur ini aku desain sendiri untuk usaha wedding documentation suamiku. Agak aneh ya kayanya brosurnya :( So sorry dear :'(

Brosur ini brosur asli loh saudara-saudara, insyaallah akan disebarkan di kondangan yang menggunakan jasa suamiku besok :) Dengan harapan banyak mengalir job-job selanjutnya. Ehehe. Job ini sebenernya job sampingan aja, suami aku kerja dari Senin sampe Jum'at. Kemungkinan yang pasti libur cuma hari Sabtu karena Minggu biasanya kantor suami aku tetep nerima kerjaan yang harus dikerjakan di hari Minggu. Dan kalo Minggu kerja, biasanya emang libur Seninnya, tapi itu jadi hari istirahat suami dirumah. Tapi ada kru lain yang handle pekerjaan ini walaupun suami aku lagi halangan karena pekerjaannya.

Walaupun working almost full week, tapi suami tetep mau terima job utk wedding documentation ini, karena selain menambah rezeki pasti menambah ilmu, pengalaman dan relasi juga dong pastinya. :) Dan emang udah cita-cita dia semenjak kita kuliah, untuk membangun sebuah Production House. (Aaaaamin ya Rabb :') Kita berdua kuliah di bidang broadcast yang sangat mendukung skali teknologi Documentation, Film Production dan lain sebagainya. Jadi itung-itung mulai dari yang kecil-kecil dulu aja lah :)

Terhitung dari kuliah dulu, kira-kira suami aku udah nerima lebih dari 5 wedding job, dari jaman editing album utk foto kolasenya masih belom oke, sampe sekarang udah oke banget looh :). Walaupun sampe saat ini, yang bisa aku bantuin cuma bantuin buat brosur ini aja. Insyaallah nanti mau belajar ngedit album kolase, biar bisa ngeringanin kerjanya suami. Ehehehe. Aaaaaamin ya Allah, aaaamin.

Kira-kira begitulah sedikit cerita tentang HPHP Photo&Video ini bermula. Mudah-mudahan someday bisa jadi sesuatu yaaa. Aaaamin :')

Untuk para bloggers yang mungkin tertarik menggunakan jasa dari HPHP Photo&Video, atau mungkin baru mau tanya-tanya aja, boleh sms ke no tersebut atau comment di blog ini yaaa. :)

Thank you for reading Blogpals!
See ya in next posting
Wassalam :)

You Might Also Like

1 komentar

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎