Meet our new guy!

on
Friday, 30 December 2011
our second son,
Rizqi Tidus Fairuz Izdihar
Bornday : 26 November 2011

ps. i will tell about him in next posting yaa :)

Luna ♥ Papa Mama

on
Wednesday, 23 November 2011
Another photo about us,

Luna with Papa
and


Luna with Mama

-The words can't describe how big our love to you, Luna-

luna photoshoot - newborn baby

on
Sunday, 20 November 2011
hello, i am Luna! this is my photo when i was a newborn baby :D
masih terlihat kecil baneeettt, mukanya masih bulet banget, dan matanya masih sipit banget!
*masi unyu maksimal bgt iniii :')*


Smile, smile, smile!
Setiap bayi suka tidur dan tiba-tiba senyum sendiri!
Pasti mimpi mereka warna-warni banget deh! :)


Dan ini SUPERPOSE-nya!
Foto ini diambil pas luna lg sibuk-sibuknya nguap dan ngulet.
How lovable u r my babygirl :')

-Being a mother is the one of superb-wonderfull thing in my life-

Thank you for walking here and reading, blogpals!
see yaa in next posting :)

i wanna start it again!

on
Monday, 14 November 2011
Holla bloggiesss!

sudah hampir setahun tak posting, akhirnyaaaaaaa *eng-ing-eeeeenggggg*! Hasrat ngeblog itu kembali. Alhamdulillah ya, sesuatu! ihihihihihihihiihihiiii.

owkey, i just wanna start it with...
Bismillah
:)

Cerita dibalik nama K.L.S.A

on
Saturday, 8 January 2011
my K.L.S.A *Khansa Luna Sakhi Aysha

Alhamdulillah, ini baby pertama ku dan Hepri Prasetio. Her name is Khansa Luna Sakhi Aysha, panggilannya Luna aja yaa :) Kenapa Luna? semua orang yang tau kalo namanya Luna pasti pertanyaannya sama, kenapa Luna? Kenapa semua orang yg tau namanya Luna, pasti nanya kenapa namanya Luna? *makin bingung kan, gue juga! ahaha*

*ehem* Lanjuut, intinya kenapa aku memberi nama Luna saat kasus Luna dan Ariel marak beredar? *yep, ini intinya!* Karena, dari dalem perut, kalo ngga salah dari usinya 6 bulan, dia udah dipanggil Luna :D Tadinya eh tadinya, Hepri sama aku ngira kalo bayi di dalem kandungan aku itu cowok, tadinya dipanggil Koller loh (Koller itu salah satu pemain sepak bola yang kata hepri hebaat :) Eh ngga taunya pas USG ternyata babynya cewe *huhuuu* Batal deh nama Koller, akhirnya saat itu aku dan Hepri mulai puter otak utk cari nama baru. Akhirnya dapet deh nama Luna, soalnya kata hepri Luna itu salah satu tokoh yg cantik banget dalam game Final Fantasy. Dan waktu itu belom ada kasus Luna Ariel loh :p Akhirnya semenjak saat itu, dia dipanggil Luna deh. Waktu kandungannya umur 9 bulan, ada fakta baru yang cukup ngeselin, ternyata tokoh Final Fantasi itu bukan Luna namanya tapi Yuna. Y-U-N-A, Yuna! Kata Hepri, "Gimana kalo skarang kita pangil Yuna aja?" Oh, no no no, abis Koller, Luna, lalu Yuna? *gilingan cyyyyiiiiiin*

*ehem* Next, mau cerita tentang nama panjangnya, karena udah terpaku sama Luna, Luna dan Luna. Aku dan Hepri lupa cari nama panjangnya. Hepri suka sih ngajuin nama nama, tapi semua nama yang dia ajuin aneh dan ngga masuk akal! Contohnya : monika --> salah satu tokoh komik kesukaan hepri, dimana anaknya tuh digambarin badung, nakal, suka mukul temennya, pokoknya preman abis deh. Karena nama itu doa, berarti kalo di kasi nama Monika berrti aku doain Luna kaya Monika? Ngga banget-nget-nget kaan? Haduuuuh. Akhirnya Papah aku sama adik aku, icha yang berinisiatif nyari nama-nama bayi perempuan yang islami untuk nama panjang luna. Muncullah beberapa nama yang cantik, kaya Carissa, Calista, Aysha. Ada banyak nama panjang yang diciptain untuk Luna. Tapi aku mau aku sendiri yang nyari nama untuk Luna.

Dua minggu kemudian, si papah kesel karna aku belom dapet nama panjang untuk Luna, akhirnya dibeliin buku-buku nama bayi deh. Naah, dari buku-buku itulah aku berhasil menciptakan nama yang bagus namanya, bagus artinya serta earcatchy juga kayanya. Yup, nama itu adalah
KHANSA LUNA SAKHI AYSHA

Khansa artinya wanita pejuang muslim. Sakhi artinya murah hati. Aysha artinya perempuan. Sedangkan, Luna sendiri adalah panggilan kesayangan dari aku dan Hepri yang artinya bulan, insyaallah Luna akan menerangi jalan aku dan Hepri. Aaamin :)

Jadiiii, Khansa Luna Sakhi Aysha artinya Wanita pejuang muslim yang murah hati, yang akan menerangi kegelapan layaknya bulan. Aaaaaaamin ya rabbal alaaamin. Semoga Luna bisa tangguh seperti seorang pejuang wanita, murah hatinya, dan akan menjadi penerang untuk aku dan Hepri. Aaaaaamin ya Allah :')

Khansa Luna Sakhi Aysha

on
Monday, 3 January 2011

it's my lil daughter...
Khansa Luna Sakhi Aysha

Bornday : 17 Oktober 2010

I LOVE HER SO MUCH! :*

p.s: i will tell more about her in my next posting :)
see yaa bloggers! :*

Custom Post Signature

Custom Post  Signature