Mortal Instrumen Trilogy by Cassandra Clare

on
Saturday, 10 April 2010
Inilah,
Trilogi Mortal Instrumen
dari
Cassandra Clare


Mortal Instrumen #1
City of Bones


Mortal Instrumen #2
City of Ashes


Mortal Insrumant #3
City of Glass

Hingga saat ini buku yang telah di terjemahkan ke bahasa indonesia adalah
Mortal Instrumen #1, City of Bones
Semoga secepatnya buku kedua dan ketiga bisa diterjemahkan ke bahasa indonesia !
ehehe

Sepertinya dalam waktu dekat,
City of Bones akan menjadi Bestseller book di Indonesia
:)

PS :
Aku akan beli secepatnya,
HARUS ! :D




target selanjutnya : CITY OF BONES - Cassandra Clare

on
Friday, 9 April 2010
abis dapetin From Paris to Eternity dan perahu kertas,
buku selanjutnya yang aku incar adalah

Jeng Jeng Jeeengggg !!!


City of Bones
Cassandra Clare

berikut sedikit sinopsis buku ini
from the back cover,

Selama ini Clary yang hampir berusia 16 tahun, mengira dirinya hanyalah anak seorang pelukis biasa. Tapi sejak ibunya diculik dan Clary sendiri hampir mati oleh serangan iblis, ia terpaksa masuk ke dalam dunia baru yang gelap sekaligus menawan, yaitu Dunia Bayangan.

Ternyata sejak ribuan tahun yang lalu, hanya kaum Nephilim (manusia keturunan malaikat) yang membasmi iblis demi melindungi manusia. Mereka disebut Pemburu Kegelapan. Salah satunya adalah Jace yang kasar, sombong, dan luar biasa menyebalkan. Tapi justru itulah yang membuat cowok berambut keemasan itu lebih menggemaskan. Lagipula, bagaimana Clary bisa tahan kalau ada cowok yang selalu siap menerjang iblis, vampir, bahkan manusia serigala demi melindunginya?

Lalu mengapa iblis mengincar seorang gadis biasa seperti Clary? Bagaimanakah tiba-tiba Clary mendapatkan “penglihatan”, sehingga kini ia bisa melihat peri, warlock, dan nephilim? Para Pemburu Kegelapan pun benar-benar ingin mengetahuinya…

“Aku ingin hidup di dalam kisah Mortal Instrumens ini. Sangat indah!”
—Stephenie Mayer, penulis Twilight


dari feeling aku, sepertinya buku mempunyai sebuah akhir yang tidak bisa ditebak!
buku ini akan membawa kita ke sebuah dunia baru yang belum kita kenal sebelumnya
Keren!
:)
secepatnya pasti bakal beli novel ini deh
HARUS!
ihihi
:D

kejutan kecil utk si 20 tahun :)


sekali lagii
happy bday hepriprasetio-kuu
:*

aheii
alhamdulillah sukses kejutan kecilnya untuk si ayank,
dari sbelum hari H-nya kamu,
aku tuh bingungg mau ngasi apaa buat ayank,
akhirnya di hari H aku beli kue juga,
and give u a little surprise !

jadi dari awal beli kue emang nggak ada rencana gimana mau ngasi kuenya,
mana aku telat masuk kelas lagii,
jadi makin nggak konsen mikirin ide surprisenya,
eh alhamdulillah pa kemal(dosen teknik penyutradaraan) ngasi kelas kita waktu istirahat 15 menit,
dan kamupun keluar kelas deeh,

naaah
pas itu aku kepikiran buat surprisenya,
jadi pas kamu masuk kelas nanti aku mau kasi kuenya sama lilin 20tahunnya
:)
tapi eh tapiii
rencana hampir aja gagal karena kamu masuk kelas sebelum llinnya dinyalainn!
gawat gawat gawat gawatttt!
aku langsung panik dan narik kamu kluar kelas sok-sokan minta anterin bli minum
kamu jadi bete deh aku tarik-tarik, maaf ya yaaank
:)
dengan bantuin amel vina rahma dll
akhirnya kuepun ditata dan lilinnya dinyalainn
dan pas kamu masuk kelas aku langsung lari ambil kuenya
daaaannn
satu kelas nyanyiin lagu slamat ulang tahunn
:D

ihhhhh
ayaaank, aku masi inget ekspresi kamu waktu ituu
lucuuuu bangett
:)
abis itu kamu langsung tiup lilinnya dan satu kelas ngucapin selamat dehhh

seneng seneng seneng senengggg !
surprise mission : complete
ayank beneran seneng dan alhamdulillah aku nggak ngebuat ayank maluu
*nggak kaya mbak dina yang bikin kak tony malu di pizza hut*
ihihihhihihihihiiii

untuk ayank,
selamat ulang tahun yg ke 20 yaah
kalo kata pak kemal seorang cewek mencapai kematangan emosionalnya di usia 18 tahun dan cowok di usia 21 tahun,
aku harap kamu udah bisa mencapai kematangan emosional kamu di tahun ke 20 ini,
:)
daan,
aku suka kamu apa adanya,
dari awal aku kenal kamu,
aku bener-bener suka kamu apa adanya kamu yank...

selamat 20 tahun ya hepri prasetio sayang...
aku sayang kamu !
:')

SELAMAT 20TAHUN HEPRIPRASETIO SAYANG !

on
Wednesday, 7 April 2010
7 april 2010

Happy birthday my love,
Semoga apa yang dicitacitakan selalu tercapai, semoga tambah dewasa, dan tambah banyak rejekinyaa.
aaamin.

wish u happily ever after forever and ever!
:)

.i love u hepriprasetio.


akhirnya,

on
Sunday, 4 April 2010
buku-buku ini ...

From Paris to Eternity - Clio Freya

and

perahu kertas - dewi 'dee' lestari

bisa gue miliki !
hihihii

dan se-segera mungkin gue akan membuat reviewnya di blog ini
:)

*terimakasi banyak untuk kakak tersayang, dina wardhani. kalo nggak dibeliin nggak akan kebeli deeh novel-novel inii. hehehe. i love u sist! :*



M Y L O V E ♥


hepri prasetio harmandi putra
i u
:*

hi !

assalamu'alaikum,

WELCOME TO MY BLOG !
:)

menulis adalah hal yang menyenangkan
banyak impian yang terwujud dari sebuah tulisan

i love writing and i want to be a writer !

some day,
i will make my miracle...

.adrianadian.

bismillah :)

on
Saturday, 3 April 2010
ayo mulai !
:)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature